Cara Agar Status Banyak Yang Like Menggunakan Hublaa Autolike

Halo sobat sekalian, s'lamat malam. Dimalam hari ini, saya akan share salah satu trik yang sering saya gunakan. Pasti sobat tahu Facebook. Saya akan jelaskan mengenai Facebook.

Facebook adalah situs web jejaring sosial yang diluncurkan pada 4 Februari 2004 dan didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang lulusan Harvard dan mantan murid Ardsley High School. Keanggotaannya pada awalnya dibatasi untuk siswa dari Harvard College. Dalam dua bulan selanjutnya, keanggotaannya diperluas ke sekolah lain di wilayah Boston (Boston College, Boston University, MIT, Tufts), Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy League. Banyak perguruan tinggi lain yang selanjutnya ditambahkan berturut-turut dalam kurun waktu satu tahun setelah peluncurannya. Akhirnya, orang-orang yang memiliki alamat surat-e suatu universitas (seperti .edu, .ac.uk, dll) dari seluruh dunia dapat juga bergabung dengan situs ini.
  
Itulah tadi penjelasan mengenai Facebook.Tapi sebelum saya menjelaskan cara"nya, saya ingin bertanya.
  1. Berapa kali anda meng-update status setiap harinya?
  2. Berapa like yang anda dapatkan tiap kali anda meng-update status?
Pasti sobat kecewa atau sedih jika status yang telah kita update mendapat like yang kecil/sedikit. Saya juga pernah mengalaminya. Semakin banyak like yang kita dapatkan, pasti hati kita semakin senang pula, hehehe.
Dibawah ini adalah like yang saya dapatkan.



Dan masih banyak lagi (lihat diprofil Facebook saya >>> https://www.facebook.com/gilangkurniiawant

Sobat penasaran....bagaimana sih caranya? Nah, saya akan jelaskan langkah"nya secara lengkap, silahkan sobat simak dibawah ini.

Persiapan :  
  1. Akun Facebook (ya iyalah)
  2. Laptop/Komputer
  3. Sedikit minuman + cemilan (hehehe)
Langkah-langkahnya : 
  • Langkah-langkahnya :
    • Login ke Facebook
    • Klik icon "v" (kalau mau logout) >>> Pengaturan

    •  Klik Privasi 

    •  Klik Sunting

    • Ubah pengaturan Privasi anda dari Teman menjadi Publik, kemudian klik Tutup

    • Reload page/halamannya
    • Maka akan muncul Pengikut, klik Pengikut

    •   Ubah Teman menjadi Semua Orang
     
    • Kemudian buka Profil anda
     
    • Update status anda. Ex : Uji coba :)
    • Buka Tab Baru


     
    • Kemudian klik Click Here
     
    • Klik Skip This Ad
     
    • Lalu klik Oke, Dengarkan Musik
     
    • Copy tokennya di adderes/url saat ada perintah instal spotif, tokennya dimulai setelah tanda sama dengan (=) Atau AAAA samppai ZDZD, kemudian tekan CTRL + C





    • Kemudian pastekan tokennya pada box yang telah tersedia, lalau klik Submit
     
    • Akan muncul jendela yang meng-informasikan bahwa Login Success, klik OK
     
    • Kemudian klik AutoLike
     
    • Klik Skip This Ad sebanyak 2x (dua kali)
     
    • Akan muncul tampilan dari Hublaa, terdapat Status, Photos, Videos & Custom POSTID, yang masing" memiliki lokasi yang berbeda-beda. Ada juga Set Number Of Likes : 350, maksudnya ialah tiap kali kita meng-submit Status, Photos, Videos maka akan mendapatkan like sebanyak350. Kita dapat mengaturnya, seperti 100200 atau lainnya dibawah 350.
    • Jika sudah memili mana yang akan di AutoLike, maka klik Submit
     
    • Tunggu beberapa saar karna Hublaa sedang melakukan tugasnnya
     
    • Kembali ke FacebookReload page/halaman yang sempat kita tinggalkan sejenak
    • Dibawah ini adalah hasilnya
     

    Taaddddaaaaa.....gampangkan . Buat agan" yang masih kebingungan, silahkan PM (Private Message) akan FB saya >>>  https://www.facebook.com/gilangkurniiawant atau berkomentar dipostingan ini .


  • NB.
    •  Untuk hasil yang lebih banyak, lakukan beberapa kali Submit
      • Akun yang saya pakai saat membuat tutorial ini adalah akun Facebook baru saya. Jika memakai akun saya yang lama, maka ada beberapa langkah yang akan dilewatkan. S'lamat mencoba. Bye....bye  .

    3 comments

    min, kok setelah diklik lewati gak ada ok, dengerin musik gitu?
    adanya kok m.spotify.com kok disuruh Installing Spotify Mobile

    gagal total deh -_-

    saat suruh instal Spotif, lihat url.a gan, copy url yg AAAA smpai KII/zdzd

    saat suruh instal Spotif, lihat url.a gan, copy url yg AAAA smpai KII/zdzd


    EmoticonEmoticon