5 Alasan Kenapa PC Bisnis Anda Harus Beralih ke Intel NUC

Ketika kita membicarakn tentang bisnis, komputer desktop memang mempunyai perkembangan yang lambat. Perubahan akn thetap terjadi namun hal ini krna Intel NUC memberikan fitur n bentuk baru dhari penggunaan sebuah PC. Intel NUC memberikan penawaran bagi para pekerja maupun departemen IT dhari sebuah perusahaan sebagai pengganti komputer desktop yang selama ini ia pakai.

Cukup kecil dg ukuran yang muat di telapak tangan, thetapi mempunyai fitur n kemampuan yang layak sebagai komputer kantoran. Model komputer mini ini akn menjadi hal yang lumrah jika melihat perkembangan padha tahun-tahun yang akn datang.

Bentuk yang ringkas

intel-new-nunc-110-80

Dengan bentuk yang ringkas Intel NUC bsa ianggap sebagai bagian komputasi yang terpisah-pisah, krna bentuknya yang kecil mudah dipindahkan n diganti-ganti bahkan oleh penggunanya sendiri. Mengingat ukurannya yang kecil, komputer ini bsa disimpan ke dalam laci. Tidak memerlukan sebuah ruangan khusus yang terjadi seperti halnya ketika kamu masih menggunakn komputer desktop model lama.

Selain itu, krna Intel mengedepankan modularitas, penggantian komponen yang rusak ataupun upgrade (RAM, storage) dpt dilsayakn dalam hitungan menit. Dalam masalah power supply sopo saja yang membawa charger handphone jg bsa menyalakn komputer ini.

Dan krna Intel NUC menggunakn part-part yang umum seperti padha laptop, akn membuat kamu mengatur managemen part lbh mudah krna Intel NUC ini memiliki komponen yang sama dg komponen laptop seperti sistem memori n SSD.

Ringkas namun Powerfull

2-650-80

Intel NUC dirancang dhari awal sebagai sebuah PC yang dikecilkan. Dengan penggunaan prosesor berdaya rendah menggunakn teknologi terbaru membuat PC ini secara siginifikan sangat sunyi namun memiliki kekuatan komputasi yang kuat. Hal semacam ini mendorong orang-orang utk mendptkan kemampuan lbh dg daya yang minim.

Padha gilirannya menggunakn Intel NUC akn membantu meringankan tagihan listrik padha perusahaan n berdampak positif  dg total biaya kepemilikan.

Kemampuan Workstation

intel-nuc-preview-650-80
Hanya krna Intel NUC berukuran kecil bukan berarti bahwa PC ini tidak mempunyai fitur yang lengkap. Sebagian model-model baru sudah mendukung RAM hinga 16 GB dg prosesor Intel Core i7 n pengolah grafis Iris 6100. Model-model sekarang bahkan sudah menawarkan RAID-0 maupun RAID-1 guna mendukung workstation lbh cepat n menambah redunnsi.

Pilihan koneksi onboard sudah lbh dhari cukup. Padha umumnya Intel NUC memiliki port ethernet n memiliki Wireless-AC yang dipasangkan dg Bluetooth 4.0. Adapun utk display, mayoritas Intel NUC bsa output ke tiga monitor n beberapa model sudah mendukung utk port display 4K.

Slot USB onboard sebanyak 6 buah seharusnya sudah cukup utk kebutuhan pengguna, slot M.2 n MiniPCI terseia utk menambah kemampuan ekspansi.

Jika hal itu tidak cukup, beberapa Intel NUC menyeiakn port VGA n port Serial. Intel jg memberikan keleluasaan bagi perusahaan utk memodif sendiri dg menyeiakn tutup yang bsa diganti dg komponen yang fungsional seperti wireless charging, NFC , bahkan jg konektifitas 4G/LTE.

Dtanteat berdasarkan BYOD (bawa device mu sendiri)

Inte_NUC_DN2820FYKH_4-650-80

Intel NUC membuat perusahaan n karyawan bsa menggunakn sistem BYOD yakni jika kamu ingin membawa komputer kamu sendiri dhari rumah tanpa harus bergantung dg komputer kantor maka Intel NUC adl solusi sempurna.

Hanya dtantetuhkan beberapa detik utk menyambungkan unit dg power supply n monitor. NUC jg menggunakn komponen yang tangguh seperti padha laptop yang tahan dg goncangan n lbh ringan dharipadha membawa laptop, beberapa model dg mudah dpt masuk ke dalam kantong jaket kamu.

Aspek lain yang mendukung BYOD sebagai pekerja jarak jauhhhhh adl bahwa Intel NUC mempunyai fitur yang ramah, iantaranya konektivitas HDMI, audio digital, konektor Router. Dan lagi model NUC cukup ramah n bgs utk dibawa-bawa.

Meningkatkan Nilai Kepemilikan

Inte_NUC_DN2820FYKH-650-80

Model NUC sangat cocok bagi pelsaya usaha kecil, seperti diketahui fitur fitur NUC telah meningkatkan keamanan n peningkatan produktifitas usaha pun menjadi mungkin. Intel menyeiakn fitur-fitur yang cukup bgs utk pelsaya usaha kecil ini iantaranya adl dukungan WiDi Wireless Display n WiFi serta meberikan garansi hinga tiga tahun semua ini iarahkan utk mendorong penyebaran perangkat dalam setiap perusahaan.

Karena Intel NUC masih sebuah PC maka pengguna masih thetap mendptkan manfaat dhari dukungan perangkat lunak Intel  ISV (Independent Software Vendor) n VAR (Value Added Reseller)

Untukinformasi harga n layanan produk-produk Intel NUC kamu bsa mengunjungi
http://kliknklik.com/search?controller=search&orderby=position&orderway=desc&category_filter=0&search_query=intel+nuc&submit_search=


EmoticonEmoticon