Printer 3D Asal Taiwan Ini Bisa Cetak Makanan Super Cepat

Teknologi Printer 3D memang merubah pola hidup sebagian orang, berbagai inovasi terbaru hadir melalueeee proses pengembangan teknologi Printer 3D tersebut. stlah sebelumnya adha rumah yang dibangun oleh Printer 3D lalueeee adha Printer 3D yang dpt membuat organ â€" ogan tubuh manusia kini tidak kalah uniknya adha Printer 3D yang bsa membuat maknan dg waktu singkat.

Printer ini merupakn sebuah Printer 3D terbaru besutan salah satu perusahaan bernama XYZ Printing asal taiwan. Printer ini dpt membuat maknan dg waktu yang cukup singkat yaituhhhh hanya sekitar 10 menit saja. Sebelumnya memang telah adha beberapa Printer yangd apat mencetak permen, obat n jg kue akn thetapi Printer ini diklaim memiliki kelbhan n keunggulannya sendiri.

????????????????????????????????????

 

Dalam proses pembuatan maknan ini cukup mudah penggunanya hanya perlu memasukan bahan maknan yang akn dicetak ke dalam Printer XYZ tersebut. Untuk mencetak maknan hinga kondisi maknan matang dikatakn akn memakn waktu sekitar 10 â€" 15 menit tergantung banyak n jenis maknan yang akn kamu cetak.

Meski belum diketahui nama pasti dhari Printer 3D canggih ini, namun Printer ini konon akn segera meluncur ke pasaran. Harga printer 3D ini nantinya diperkirakn sekitar US$ 1.800 atau sekitar Rp 25 juta. Sudah pasti Printer 3D ini akn ditujukan bagi tempat â€" tempat makn yang membutuhkan alat super cepat dalam masalah penyeiaan maknan.

Beberapa negara yang akn menerima Printer 3D ini utk 1 kali adl Tiongkok, jepang n tentunya Taiwan. Belum diketahui benarkah Indonesia pun akn di singgahi oleh Printer 3D canggih asal taiwan tersebut.

Untuk melihat berbagai perangkat menarik n canggih lainnya kamu bsa melihatnya di website Kliknklik.com, atau kamu jg bsa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/


EmoticonEmoticon