Android Marshmallow untuk Android versi 6.0

San Fransisco: Google telah memberi nama sistem operasi yang akn segera dirilis utk perangkat mobil..,..,..,..,e Android: Marshmallow.

Julukan yang diberikan oleh Google ini sesuai dg tradisi penamaan-penamaan sistem operasi sebelumnya dg mengambil nama dhari sesuatu yang manis seperti Lollipop(5.0), KitKat (4.4), Jellybean(4.1) n Ice Cream Sandwich (4.0).

Manager Produk Jamal Eason mengutarakn dalam sebuah pos di blog Android developer “Entah kamu menyukai Marshmallow yang baru saja keluar dhari wadhah, atau dipanggang sampai berwarna emas kecoklatan dg bagian dalam yang meleleh, atau pun dalam bentuk krim, sopo yang tidak menyukai marshmallow?

Eason mengatakn developer yang ingin mengembangkan perangkat lunak ini atau mengupdate aplikasinya utk Android terbaru sudah bsa mendownload source code Android ini. Bagi kamu yang tertarik menggunakn perangkat lunak ini kamu bsa mendptkan Android 6.0 SDK padha laman developer.andro.com.

Versi terbaru dhari sistem operasi ini sudah menyertakn perangkat lunak utk dukungan sensor sidik jari n mode hemat daya yang sudah diperbarui.

Android Marshmallow jg meningkatkan efisiensi “perizinan” utk menginstall n mengupgrade apps.

Menurut Google, user yang menjalankan aplikasi tertentu tidak perlu memberikan setiap hak akses ketika menginstall atau mengupgrade aplikasi tersebut, sebaliknya aplikasi hanya akn meminta perizinan ketika dtantetuhkan saja,.

Android digunakn hampir di 80% smartphone di seluruh dunia, meskipun banyak perangkat menggunakn versi lawas yang tidak menyeiakn fitur upgrade. Android jg menjadi platform terkemuka utk tablet , menurut survey pasar.

Anda bsa mendptkan berbagai handphone ataupun Smartphone Android dg pilihan terlengkap n harga yang menarik padha web store KliknKlik. KliknKlik menyeiakn berbagai pilihan kebutuhan gadget kamu mulai dhari Komputer, Laptop hinga Smartphone n Smartwatch dg harga paling murah.


EmoticonEmoticon