Toshiba Kembali Rilis Laptop Konvertibel Dengan Harga Lebih Ekonomis

Toshiba kembali merilis sebuah perangkat Laptop Konvertibel terbarunya Stlah sebelumnya resmi merilis perangkat Satellite Radius 12 yang menawarkan spesifikasi tinggi dg layar beresolusi 4K. Kini salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia ini kembali merilis perangkat Konvertibel yang diberinama Satellite Click 10.

Berbeda dg perangkat Radius 12, Satellite Click 10 ini hadir utk mengisi segmen menengah kebawah. Terlihat dhari harga Laptop terbaru dhari Toshiba ini yang cukup terjangkau oleh berbagai kalangan konsumen n tentunya lbh murah jika dibandingkan dg Satellite Radius 12. Memang jika berbicara spesifikasi n kemampuan sudah pasti Satellite Click 10 ini pun beradha di bawah Radius 12, namun tenang saja perangkat ini thetap memiliki nilai positif n jg dpt dibanggakn dalam sisi performanya.

Toshiba-Satellite-Click-10-Windows-10-2-in-1-tablet-660x592

Hadir dg desain konvertibel, perangkat ini dpt digunakn baik dalam mode Laptop ataupun dalam mode handphone. Desainnya yang fleksibel ini membuat tingkat mobil..,..,..,..,itasnya cukup dpt dibanggakn oleh sang pengguna, terlbh keyboard padha perangkat Laptop ini pun dpt dibongkar pasang. Dengan berat sekitar 0.99 kg dg kondisi keyboard terpasang n jika keyboard dilepas beratnya akn menjadi sekitar 0.544 kg saja, tentu ini akn meringankan kamu ketika harus membawa perangkat ini bepergian ke berbagai tempat.

Mengusung layar berukuran 10 Inci dg resolusi 1900 x 1200 piksel, Toshiba Satellite Click 10 ini jg telah mendukung teknologi Multitouch. Didukung denga Prosesor Intel Atom X5 dg RAM sebeshar 2 GB n kapasitas penyimpanan sebeshar 32 GB n 64 GB SSD. Kapasitas penyimpanan ini masih dpt diperluas dg menggunakn slot MicroSD Card.

Seperti yang telah dikatakn sebelumnya harga Laptop Toshiba Satellite Click 10 akn jauhhhhh lbh murah dhari Satellite Radius 12. Toshiba sebenarnya belum resmi mengatakn harga baik utk Satellite radius 12 ataupun Satellite Click 10 akn thetapi perangkat Satellite Click 10 ini dipatok dg harga 349 USD.

Untuk melihat berbagai perangkat lainnya dpt mengunjingi website Kliknklik.com, atau kamu jg dpt langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/


EmoticonEmoticon