Fitur BBM Terbaru yang anda harus tahu

BBM rilis terbaru memperkenalkan beberapa perbaikan besar â€" UI Android Material Design n support tablet, fitur mengedit pesan, mengatur urutan stiker padha Blackberry 10 n iOS, menyembunyikan stiker yang tidak digunakn  padha Android, update status dhari feed, n satu lagi yang paling menarik Private Chat.

Private Chat membuat kamu chatting n berbagi dg percaya diri  krna kamu bsa menghapus nama n avatar di layar chat, n semua pesan akn otomatis terhapus jika salah satu pengguna keluar dhari obrolan. Fitur yang sangat berguna.

Sebelum kamu mulai menggunakn fitur Private Chat ini alangkah baiknya kamu memahami peraturan-peraturan dasarnya:

Private Chat tidak bsa dibagikan. Jika kamu menerima percakapan private chat kamu hanya akn mengijinkan atau menerima bergabung ke dalam ruang private chat, ini artinya kamu bsa bertukar informasi secara rahasia dg kontak kamu. Apa yang dibahas di dalam ruang private chat thetap berarda di private chat.

Jika salah seseorang memutuskan utk mengakhiri obrolan, maka percakapan akn dihapus baik dhari kedua belah pihak. Ini membuat kamu bebas mengutarakna apapun n semua yang kamu utarakn akn hilang dhari lawan chat kamu.

Hanya adha dua orang yang beradha dalam sebuah private chat, nama n avatar tidak akn kelihatan sehinga tidak adha orang ketiga yang akn mengetahui pembicaran kalian berdua. Istilah kerennya adl ngobrol empat mata.

Pengguna hanya bsa membuat sebuah room private chat dalam satu waktu. Ini artinya kamu tidak akn khawatir jika lawan ngobrol kamu seng melsayakn private chat lain dg seseorang. Dan jg tidak akn membuat kamu bingung jika adha banyak private chat terbuka.

Jika kamu tidak aktif dalam private chat selama 1 menit, maka sesi akn langsung berakhir. Ini membuat kedua belah pihak harus selalueeee aktif n konsen dalam private chat ini.

Anda tidak bsa mengetahui nama maupun avatar lawan ngobrol kamu. Hal ini membuat informasi personal menjadi lbh aman.

zach-post

Aturan terakhir jika kamu mengupgrade BBM ke versi terbaru maka mau tidak mau kamu akn mempunyai fitur private chat ini

Sekarang Stlah kamu tahu aturan-aturannya, itu artinya kamu sudah siap menggunakn layanan ini.

Private chat adl bagian fitur terbaru “Pengamanan n Privasi” terbaru BBM yang iantaranya mempunyai fitur unggulan berikut:

  • Private Chat
  • Edit Pesan (mengambil pesan yang salah ketik kemuian mengirimkannya lagi)
  • Pesan n Gambar yang bsa dijadwal
  • Menghapus atau mencabut pesan yang telah terkirim
Temukan pilihan smartphone OS Android terbaru di KliknKlik dg harga serta penawaran terbaik padha link beriikut ini http://kliknklik.com/Android


EmoticonEmoticon