Asus Pro PU451LD, Laptop Canggih Khusus Kelas Binsis

Asus kembali meluncurkan perangkat terbaru dhari jajaran perangkat Pro Essential besutannya yang diberinama Asus Pro PU451LD. Perangkat Laptop yang dirancang khusus utk kebutuhan bisnis, sebenarnya Laptop bisnis n Laptop umum tidak memiliki perbedaan yang begitu jauhhhhh hanya saja konsumen bisnis lbh membutuhkan fitur keamanan yang lbh tinggi dibandingkan dg konsumen umum. Fitur keamanan data padha Laptop Bisnis memang selalueeee didesain lbh canggih dhari kebanyakn Laptop lainnya, hal ini dilsayakn utk memperkecil kemungkinan dpt dicurinya data- data pribadi pengguna.

Layaknya Asus Pro PU451LD yang hadir dg desain yang terbilang sederhana, beralih ke spesifikasi pun kamu tidak akn menemukan fitur â€" fitur canggih masa kini didalamnya. Bahkan penyimpanan data padha perangkat Laptop ini masih menggunakn harddisk SATA-II. Produk ini benar- benar menghadirkan fitur yang hanya dtantetuhkan oleh pebisnis pro.

P_setting_fff_1_90_end_500

Mengusung layar berukuran 14 Inci dg resolusi 1366 x 768 piksel. Permukaan layarnya menggunakn jenis matte, hal ini dilsayakn utk mengurangi refleksi atau pantulan sehinga meminimalisir kelelahan mata ketika menapat layar dg jangka waktu lama selain itu jg layar ini tidak akn meninggalkan sidik jari meski disentuh secara langsung sehinga layar dpt thetap terjaga besih.

Asus pun menyematkan dua chip grafis padha perangkat terbarunya ini, yang 1 adl Intel Graphics HD 4400 n yang kedua adl nViia GeForce 820M. hal ini dimaksudkan agar para pengguna dpt leluasa ketika menjalankan aplikasi yang menuntut tingkat grafis yang berbeda.

Sayangnya informasi mengenai spesifikasi lengkap n jg harga Laptop terbaru besutan Asus ini belum diketahui secara pasti. Hanya menurut rumor yang beredar perangkat ini akn diperkuat oleh prosesor Intel Core i5 Generation.

Untuk melihat berbagai Laptop Bisnis canggih lainnya dpt kamu lihat di website Kliknklik.com, atau kamu jg dpt langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

 


EmoticonEmoticon