iPhone 6S sudah ada di KliknKlik

Bagi para pesuka iPhone tanah air, yang sudah menantikan kedatangan iPhone 6s , kini tidak perlu susah-susah lagi mencari ke toko-toko offline atau distrtantetor. Bahkan jika stok di toko ‘sebelah’ sudah habis atau antri, kamu masih bsa memesan smartphone ajib ini dhari KliknKlik.

Menurut beberapa sumber yang beredar, smartphone ini memang belum resmi dijual di Indonesia, krna masih dalam tahap proses pengujaian Ditjen Postel. iPhone yang dijual KliknKlik adl garansi Internasional. Jadi Klikers tidak perlu khawatir iPhone yang dijual KliknKlik adl resmi.

KliknKlik menjual baik iPhone 6s maupun iPhone 6s plus dg masing-masing memiliki variasi memori internal 16GB, 64GB, n 128GB selain itu terdpt pilihan 4 Warna Gold, Grey, Silver n yang paling dicari iPhone warna pink atau Rose Gold. iPhone 6s mempunyai layar yang lbh kecil dhari 6s plus yakni 4,7” dibanding 5,5” n kapasitas baterai yang lbh kecil 1715 mAh dibanding 2750 mA, keduanya menggunakn iOS terbaru 9.

Kisaran harga termurah utk iPhone 6s 16GB Grey n Silver dibandrol dg harga Rp. 12.599.000 sengkan utk yang termahal iPhone 6s plus 128GB mencapai Rp. 20.199.000 rupiah. Harga yang relatif mahal ini mengingat nilai rupiah yang memang belakngan ini terus melemah, selain itu smartphone ini memang belum resmi dipasarkan di Indonesia.

Ingin tau di mana membeli iPhone ini? Klikers bsa membuka tautan yang langsung menuju ke halaman pemesanan iPhone 6s di link berikut ini: KliknKlik/iPhone-6s. KliknKlik menyeiakn gadget, smartphone n perangkat mobil..,..,..,..,e lainnya, terbaru, terupdate  n terlengkap.


EmoticonEmoticon