Review HP ProOne 400 G1 All in One Desktop PC

Jika kamu membutuhkan sebuah komputer PC lengkap dg monitor, speaker, webcam bahkan layar sentuh kamu bsa mempertimbangkan produk keluaran HP terbaru ini. Produk ini adl HP ProOne 400 G1 AIO desktop, sampai saat ini terseia tiga pilihan paket penjualan di KliknKlik. Ketiga-tiganya menggunakn prosesor core i3 dg dua pilihan ukuran layar yakni 19.5” n 21.5”. Namun tidak menutup kemungkinan utk keterseiaan dg spesifikasi yang lain.

Untuk versi layar 21.5” dilengkapi dg sensor sentuh, kamu tidak akn menemukan layar sentuh capasitive terpasang di situ. Sebaliknya, layar sentuh berasal dhari sistem sensor optik yang membingkai sudut-sudut layar sebanyak 6 buah sensor. Sensor mendeteksi keberadhaan jari kamu n memberikan arahan ke dalam sistem operasi sebagai inputan. Ini adl cara yang lbh murah dharipadha menggunakn panel kapasitif sebeshar 21.5”. Anda bsa mengunakn berbagai meia utk menggantikan inputan meskipun menggunakn alat-alat tajam tidak disarankan di sini. Berbeda dg layar kapasitif yang memerlukan penghantar listrik sebagai inputan, sensor ini bsa menggunakn apa saja bahkan tongkat kayu.

c03923871

Penggunaan layar sentuh ini akn sangat berguna jika kamu memesan komputer ini sudah berisi Windows 8.1, dg memanfaatkan antarmuka UI modern n aplikasi khusus, kamu bsa memaksimakn fitur layar sentuh ini dg baik. Meskipun kamu thetap mempunyai pilihan benarkah akn memasanganya dg Windows 8.1 atau melsayakn downgrade ke Windows 7. Hal ini terjadi apabila kamu masih belum terbiasa dg antarmuka Windows 8.1 atau kamu mempunyai alasan khusus utk itu. Toko kami memberikan keleluasaan bagi pelanggan utk memilih benarkah akn menggunakn Windows 8.1 atau Windows 7 Pro. Terlbh baik utk memikirkan terlbh dahulu benarkah aplikasi yang kamu pasang perlu menggunakn layar sentuh atau tidak sebelum memutuskan utk membeli perangkat ini.

Layarnya sendiri mempunyai kualitas yang tinggi jika dibandingkan dg perangkat-perangkat kantoran, dg warna keluaran yang kaya n sudut panng yang lebar. Pantulan cahaya bsa menjadi suatu masalah bergantung dg apa yang adha di belakng kamu.

HP-ProOne-400-side

Port terletak di belakng layar, n jg di sepanjang sisi kiri. Sisi kiri memiliki port usb 3.0 yang praktis bsa kamu gunakn utk mengecas handphone, sebuah jack microphone n jack headset n slot kartu SD berukuran penuh. Bisa dikatan port di sebelah sisi kiri ini lbh mudah iakses dharipadha port yang adha di belakng yang meliputi Gigabit Ethernet, Port Display (VGA), Catu Daya, Port serial, Output audio optik, n empat port USB 2.0. Di sisi kanan adha DVD burner yang mudah kamu guanakn dg leluasa.

HP-ProOne-400-rear

Fitur-fitur lain yang dimiliki HP ProOne 400 G1 AIO desktop ini antara lain memiliki webcam, Wi-Fi dual band 802.11n (menggunakn chip Broadcom n 2×2 antena), Bluetooth 4.0 n built ini speaker. Speaker mengeluarkan suara yang lbh dhari layak jika kamu ingin mengunakn perangkat ini sebagai perangakat presestasi audio visual ataupun sekedar menonton film. Atau bahkan ketika kamu ingin memutar musik dg PC ini. Perangkat lunak yang preinstalled termasuk HP Client Security yang dpt memungkinkan manajemen perangkat n enkripsi disk.

HP memberikan mouse n keyboard yang terikat dg tali utk penggunaan sehari-hari dg baik. Keyboard berbobot agak berat dg tombol-tombol yang baik, n kamu hanya perlu memberikan sentuhan relatif lunak utk menghasilkan input.

HP ProOne 400 G1 AIO desktop adl sebuah mesin yang tenang tidak berisik dg ventilasi udara dibagian atas memungkinkan udara keluar dhari sasis. Konsumsi daya yang rendah dg tarikan 34W dikala menganggur n 71W saat melsayakn beban penuh. Catu daya eksternal yang berbentuk balok dg kemampuan maksimal 120W.

Perangkat ini tidak mudah diservice oleh user, sehinga kamu tidak mudah utk melsayakn perawatan ataupun melsayakn upgrade terhadhap mesin yang adha di dalamnya, yang berarti kamu harus pergi ke tempat pusat pelayanan utk melsayakn upgrade ataupun perbaikan. Ada sebuah fasilitas kunci kabel terletak di belakng.

Harga utk HP ProOne 400 G1 AIO desktop dimulai padha Rp. 7.950.000 utk versi 19.5” tanpa layar sentuh n belum terinstall windows. Meskipun demikian perangkat ini bsa menjadi pilihan yang praktis bagi kamu yang membutuhkan desktop PC dg kemampuan layar sentuh utk di kantor. Anda bsa mendptkan HP ProOne 400 G1 seharga Rp. 12.490.000 yang sudah layar sentuh dg ukuran layar 21.5” dg prosesor core i3 padha toko kami KliknKlik ataupun dg memesannya via online padha link berikut ini HP ProOne 400 G1-9PA Touch. Untuk mendptkan informasi tempat membelinya via offline kamu bsa melihatnya padha laman toko kami.


EmoticonEmoticon