Asus ChromeBook C201, Canggih Dengan Harga Lebih Terjangkau

Harga Laptop Chromebook yang cukup terjangkau membuat para pengguna mulai mengalihkan perhatiannya dhari perangkat Laptop stkamur, hal ini pun nampaknya dilihat sebagai sebuah pelung yang cukup baik oleh salah satu perusahaan yang cukup besar di pasar perangkat Laptop dunia. Perusahaan tersebut adl ASUS, ini memang bukan hal 1 bagi Asus dalam meluncurkan perangkat Chromebook. Kali ini Asus kembali memperkuat pasar Chromebooknya dg meluncurkan produk terbaru dg basis prosesor Rockchip berbasis ARM.

fg  (1)

Perangkat tersebut adhahal Asus Chromebook C201. Hadir dg diperkuat oleh prosesor Rockchip RK3288 ARM Cortex-A17 Quad Core dg dukungan RAM sebeshar 2 GB n jg kapasitas penyimpanan sebeshar 16 GB. Mengusung layar berukuran 11.6 Inci dg resolusi Full HD 1366 x 768 Piksel. Selain itu perangkat Laptop ini pun dpt bertahan hinga 13 jam dalam pemakaian normal.

Didesain khusus agar dpt dibawa bepergian dg nyaman tanpa harus membebani penggunanya, n pernagkat ini pun sangat nyaman ketika digunakn utk mengetik dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal ini dikrnakn desain keyboard n Touchandphoneadnya yang di desain luas n responsif.

Harga laptop berbasis Chrome OS besutan Asus ini dipasaran sekitar $ 169. Memang dikit lbh mahal jika dibandingkan dg sesame perangkat Chromebook yang menggunakn Rockchip seperti Hisense n Haire yang hanya dijual sekitar $ 149 saja akn thetapi perangkat Asus Chromebook 11 ini diklaim dpt memberikan pengalaman yang lbh dibandingkan perangkat lainnya.

Bagi kamu yang ingin melihat perangkat Chromebook atau Laptop dhari brand â€" brand ternama lainnya dpt mengunjungi website Kliknklik.com atau kamu jg bsa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com

1 comments:

waduh. laptop canggih nan murah.. ngimana nga minat nih...


EmoticonEmoticon