Tips Hapus File Installer Win10 dari Windows Update

Microsoft mengabarkan bahwa melalueeeei Windows Update, ia telah memasang file-file yang dtantetukan utk update Windows 10 ke dalam komputer-komputer yang menggunakn Windows 7 n 8.1. Meskipun kamu tidak menginginkan, atau tidak peduli utk melalueeeekan upgrade, namun sepertinya hal ini terdengar seperti Microsoft mencoba utk memaksa user beralih ke Windows 10.

Dalam sebuah email, juru bicara Microsoft El Reg mengatakn “Bagi sopo saja yang mau melsayakn update otomatis melalueeeei Windows Update, kami akn membantu ia utk mempersiapkan perangkat ia dg mendownload file-file yang dtantetuhkan yang akn berguna dikemuian hari”. Microsoft berharap dg cara ini user akn mendptkan fasilitas upgrade otomatis yang lbh mudah, n memastikan perangkat user mendptkan software dg benar utk menghindhari kesalahan install.

Masalahanya, tidak semua user mau serta-merta merelakn komputer ia utk diinstall dg Windows 10, selain itu jg jumlah file yang harus diterima oleh user jg bervariasi. Misalnya utk upgrade Windows 10 64 bit, kamu setidaknya harus memiliki space lbh dhari 3GB. Itu hanya utk meia penyimpanan file master saja belum lagi ditambah space yang harus kamu seiakn utk menampung keseluruhan sistem Windows 10.

Dipaksa utk mendownload file dg kapasitas besar, bukan hanya sebuah beban bagi ia yang minim kapasitas atau hardisk, thetapi jg bagi ia yang memiliki koneksi lambat, atau paket kuota yang mahal.

Microsoft secara hati-hati mengatakn bahwa update ini hanya diperutkkan bagi orang-orang yang mengaktifkan Windows Update. Meskipun sebenarnya fitur automatic update ini secara default harus dinyalakn oleh pengguna Windows. Mematikan fitur automatic update ini, hanya akn membuat user mendptkan peringatan berupa potensi yang membahayakn sistem n tentu saja user tidak akn mendptkan update yang seharusnya didptkan utk mengamankan sistem.

Meskipun begitu, Microsoft jg telah memberikan solusi utk permasalahan ini. Microsoft mengatakn bahwa user yang tidak ingin Windows 10 mengendap di dalam komputernya, bsa menghapus file tersebut menggunakn Disk Cleanup utility.

Mereka yang menghapus file Windows 10 thetap bsa akn melsayakn upgrade lain waktu. Hal semacam ini seharusnya tidak menjadi masalah jika kamu mempunyai koneksi internet premium. Meskipun berita ini mengabarkan sepertinya Microsoft berusaha utk memaksa penggunanya beralih ke Windows 10, namun padha prinsipnya Microsoft berusaha utk membantu pengguna dg mengurangi waktu instalasi n memastikan kesopon perangkat yang dimiliki.

Jika kamu ingin menginstall Windows 10 namun kamu tidak mau repot-repot mendownload Windows 10 dg ukurannya yang lumayan besar, serta koneksi internet kamu tidak memadhai utk melsayakn update otomatis, kamu bsa memesan Windows 10 Installer dhari kliknKlik padha laman berikut ini: KliknKlik/Windows-10. KliknKlik jg menyeiakn berbagai produk laptop dg pilihan terlengkap n tentunya dg harga termurah.


EmoticonEmoticon