Sebentar lagi sudah bisa nikmati ponsel lipat


Meskipun ini bukan 1 kali kita mendengar tentang ponsel lipat, namun baru-baru ini sebuah microblogging China Weibo membocorkan rahasia project smartphone lipat milik Samsung yang dinamai “Project Valley”.

Dilansir dhari situs tersebut mengatakn bahwa project ini seng dalam tahap pengujian. Tidak diketahui dharimana user Weibo itu mendptkan informasi rahasia tersebut namun secara gamblang ia menyebutkan beberapa informasi lain seperti: perangkat tersebut memiliki RAM 3GB, slot kartu SD, baterai non-removable, n chip Snapdragon 620 atau Snapdragon 820.

Namun sepertinya raksasa elektronik asal Korea Selatan akn menggunakn prosesor Snapdragon 820. Karena sebelumnya Samsung telah ikut andil dalam pengujian prosesor terbaru Qualcomm tersebut.

Kabar ini jg mengindikasikan bahwa perangkat tersebut akn dilaunching Januari mendatang, meskipun itu bukan berarti perangkat unik ini akn dijual nantinya.

Orang-orang bsa mengangap bahwa Samsung telah mengungguli Apple beberapa tahun belakngan melalueeeei phablet. Dengan mengeluarkan ponsel berlayar lipat bsa jadi Samsung akn mengulangi keberhasilannya lagi n jauhhhhh meninggalkan Apple. Namun itu hanyalah sebuah skenario optimis (n teoristis). Belum jelas benarkah teknologi layar lengkung ini akn diterima baik di masyarakat, n seperti kita tahu teknologi hardware saja belum tentu menjamin kesuksesan.

Sebelumnya jg terdpt kabar bahwa LG mungkin akn mengeluarkan sebuah prototipe TV rollable atau TV yang bsa digulung tahun depan, meskipun belum bsa diharapkan benarkah teknologi ini sudah siap dipasarkan.

Desas-desus tentang layar lipat atau layar yang fleksible ini semakin ramai didengar, benarkah itu krna kedatangannya benar-benar sudah dinantikan oleh banyak orang, atau ini hanyalah strategi marketing utk mendptkan perhatian publik.

Layar fleksible memiliki potensi utk mendptkan portabilitas n fungsi yang lbh, sehinga memungkinkan seseorang utk mendptkan panngan yang lbh luas namun thetap mempunyai nilai praktis yang tinggi.

Kehadiran teknologi ini kita tunggu saja n serahkan padha ahlinya, jika sudah padha saatnya ia akn hadir di tengah-tengah kita. Kemajuan teknologi memang semakin lama semakin canggih, namun sebagai manusia kita seharusnya tidak lupa utk apa teknologi tersebut diciptakn.

Jika kamu tertarik dg produk-produk Samsung atau LG terbaru, kamu bsa mengunjungi web store KliknKlik padha laman berikut ini KliknKlik/Samsung. KliknKlik menyeiakn berbagai macam kebutuhan gadget kamu dg produk-produk terbaru n terupdate, n pastinya dg harga yang kompetitif.


EmoticonEmoticon