Sekarang sudah zamannya komputer stick

Jika kamu adl penggemar setia Android, tentu kamu sudah tidak asing lagi melihat berbagai macam produk Android Stick TV yang sudah banyak beredar di berbagai layanan toko online di Indonesia. Dengan menggunakn perangkat berukuran USB flash disk ini kamu bsa menyulap TV HDMI kamu menjadi sebuah pusat htanteran dg sistem operasi Android, kamu bsa menonton film HD maupun bermain game-game yang bsa kamu unduh gratis lewat Play Store. Dan dg dikit trik kamu bsa mengubah TV andro kamu menjadi sebuah PC ubuntu dg harga kurang dhari 1 jt rupiah hanya dg cara memasang OS ubuntu utk perangkat ARM kemuian kamu hanya tinggal menambahkan sebuah keyboard n mouse. sebuah Desktop PC layar Lebar akn terpampang di depan kamu lengkap dg Wifi n Bluetooth.

Siapa sangka produsen prosesor ternama Intel jg mengendus kepopuleran perangkat Android TV ini dg mengeluarkan produk yang sejenis Intel Computer Stick. Anda akn menjumpai sebuah perangkat yang mungkin tidak kamu duga sebagai pengganti Desktop lengkap dg Wi-FI n Bluetooth, yang pasti tidak termasuk DVD-RW krna ukurannya utk komputernya saja masih lbh kecil dibanding lebar keping DVD.

Dengan hanya berukuran 10 x 4 x 1.5 cm kamu mungkin menduga ini adl sebuah flash disk. Ini adl sebuah komputer Windows 1 yang bsa kamu kantongi. Tidak hanya itu kelbhan lainnya selain komputer ini muat di ssaya, harga yang ditawarkan jg benar-benar murah. Anda bsa mendptkan komputer ini dg harga 2,1 jt utk masa preorder n kabar paling menyenangkan adl komputer ini akn support utk Windows 10.

Kabarnya komputer stik ini akn terseia padha ritel-ritel di seluruh indonesia mulai September mendatang.

Komputer stik ini meskipun ukurannya yang sangan stik namun kamu tidak akn mengira jika di dalam kulitnya itu disematkan prosesor ber inti empat alias Quad Core dg frekuensi 1.3GHz tiap inti serta memori RAM 2 GB n penyimpanan internal sebeshar 32 GB n masih bsa ditingkatkan dg menambahkan slot kartu MicroSD, selain itu kamu jg sudah mendptkan Wifi 802.11 b/g/n serta konektifitas Bluetooth 4.0 tanpa membeli lagi dongle tambahan.

Untuk bsa menggunakn perangkat stik ini kamu harus menggunakn meia display yang sudah support utk colokan HDMI n dg resolusi full HD. Seperti padha perangkat Android TV Stick perangkat ini jg bekerja dg cara yang sama dg menancapkannya padha sebuah televisi digital berformat HDMI. Padha masa mendatang, tidak diragukan lagi perangkat dg sistem operasi Windows 10 ini akn bersaing dg sistem operasi besutan Google Android padha meia Televisi Layar Lebar.


EmoticonEmoticon