Miximaxi 3D Mini, Printer 3D Dalam Negeri Canggih, Unik & Hemat

Perkembangan teknologi masa kini menekan berbagai industri untu berinovasi agar dpt terus berkembang n mampu bersaing dg para kompetitornya. Seperti padha bing percetakn khususnya padha perangkat Printer, perkembangan teknologi membuat para pihak yang berkecimpung didalam utk bekerja lbh ekstra utk menghasilkan sebuah inovasi n akhirnya tercetuslah teknologi Printer 3D. Berhubungan dg itu salah satu perusahaan asal Indonesia pun turut serta menghadirkan teknologi printer yang kini seng menjadi bintang di berbagai belahan dunia. PT Indo Dinamika Sejahtera resmi memperkenalkan sebuah perangkat Printer 3D dg brand Miximaxi 3D padha beberapa waktu yang lalueeee.

Miximaxi

Perangkat 1 dhari jajaran Miximaxi 3D adl Miximaxi 3D Mini, yaituhhhh sebuah printer 3D yang beradha padha segmen 3D printer desktop size yang telah dilengkapi teknologi FFF (Fused Filament Fabrication). “Kami berharap dg hadirnya perangkat Miximaxi 3D Mini ini dpt memperluas n mendukung kreativitas anak bangsa khususnya dalam ruang lingkup tiga dimensi,” ujar Diana Sutrisno selsaya Direktur dhari Miximaxi 3D.

Selain itu kehadiran Micimaxi 3D Mini ini jg utk merubah panngan public yang sebagian besar orang menganggap jika printer 3D hanya diperutkan bagi kalangan bisnis, atau para ahli dibingnya, sehinga diharapkan para pelajar n professional pun dpt memanfaatkan perangkat ini agar dpt lbh mudah dalam mentransformasikan konsep n ide kreatif ke dalam objek yang lbh nyata dg model berformat 3D berkualitas tinggi.

Miximaxi 3D sendiri memiliki target utama yaituhhhh industri kreatif kelas kecil n menengah seperti desainer interior, gras, produk, fashion, arsitektur, seniman, event organizer, meia promosi, pabrik, industry maknan, bing kesehatan serta edukasi anak n jg rumah tangga.

Miximaxi 3D Mini mampu menghasilkan cetakn dg detail hinga 0.1 mm dg waktu yang relatif singkat namun thetap memiliki kualitas yang terjamin. Selain itu sistem pengoperasiannya pun cukup user friendly sehinga akn sangat mudah digunakn meski oleh pengguna awam sekalipun. “mengoperasikan ini tidak perlu pakar ataupun seorang yang ahli, kamu bsa belajar mengoperasikan perangkat ini hanya dalam kurun waktu sekitar 10 menit saja.” Ungkap Ferry Sutrisno, General Manager Miximaxi 3D.

Pihak Miximaxi 3D mengungkapkan jika perangkat ini diyakini dpt bersaing dipasaran dg kecanggihan yang diusungnya serta kualitas n harga jualnya yang cukup terjangkau, selain itu bentuk fisik dhari Miximaxi 3D Mini ini pun cukup menarik. Miximaxi 3D Mini memang hadir dg desain yang cukup cantik n menarik, hadir dg beberapa pilihan warna seperti blue sky, black, lime, orange, n yellow. Perangkat ini sangat cocok ketika ditempatkan disamping pernagkat Laptop ataupun komputer desktop kamu.

Sementara itu mengenai harga printer 3D ini dipasaran yaituhhhh sekitar Rp 15 juta, tentu harga ini cukup terjangkau mengingat kemampuan yang hadir bersama printer Miximaxi 3D Mini ini serta kemudahan dalam pengoperasian menjadi nilai tambah yang mungkin tidak dimiliki oleh kompetitor lain di kelasnya.

Untuk melihat berbagai pernagkat canggih dhari berbagai brand ternama and absa melihatnya di website Kliknklik.com, atau kamu jg bsa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

 


EmoticonEmoticon