Tips mudik lebaran bersama smartphone anda

Saat mudik lebaran, saking jauhhhhhanya jarak yang ditempuh baik melalueeeei jalur darat, laut maupun udara, seringkali kamu lupa hal-hal penting yang harus kamu persiapkan agar perjalanan kamu lancar n tanpa kendala. Berikut adl tips mudik lebaran bersama dg smartphone kesayangan kamu.

fb  mobil..,..,..,..,e228-01-2015-01-51-99T

Hindhari kejenuhan menunggu kereta kamu datang di peron dg thetap bersosial meia baik itu dg mengkomentari status facebook maupun mengikuti trend twitter n instagram. Jangan lupa sesekali membuka situs lawak supaya pikiran kamu tidak stress dg kondisi stasiun maupun terminal yang bising.

prong-pocketplug-case-charger1-800x383

Cas penuh smartphone kamu sebelum berangkat agar di saat perjalanan kamu tidak kehabsan baterai. Jangan lupa utk membawa charger agar kamu tidak meminjam dg teman seperjalanan kamu. Bisa jg kamu membawa powerbank yang sudah diisi penuh sebagai sumber cangan tenaga ketika kamu tidak menumukan kontak listrik di mobil..,..,..,.., maupun kereta yang kamu tumpangi.

947353_casingBawa perlengkapan-perlengakapan smartphone kamu, krna sopo tahu di tengah perjalanan kamu akn membutuhkannya. Seperti charger, headset, lensa tambahan jika kamu hendak mengambil gambar di tempat-tempat menarik yang kamu lewati, charger mobil..,..,..,.., maupun motor,case utk melindungi smartphone kamu dhari debu.

motorola_mc70_phone

Gunakn smartphone dg fitur gps sehinga kamu tidak mudah tersesat ketika harus mudik menggunakn kendaran pribadi maupun sepeda motor. Gunakn fitur gps n internet dg bijak agar kamu tidak kehabsan baterai disaat saat penting perjalanan kamu, baik krna jalur mudik yang ialihkan maupun di saat tidak tau arah. Jika hal ini terjadi sebsa mungkin utk bertanya ke pos mudik terdekat.

konter  pulsa  indosat  internetIsi paket data smartphone kamu, agar kamu thetap bsa terhubung ke dunia luar. Jangan sampai kamu kehabsan paket data disaat kamu membutuhkannya, baik utk melihat peta maupun sekedar melepas kejenuhan.Juga isi pulsa kamu jika kamu akn menggunaknnya utk menelepon seseorang di saat mudik maupun mengabari keluarga yang adha di rumah.

simcardslast460

Persiapkan nomor cangan, bsa jadi nomor utama kamu yang selama ini kamu pakai seng mengalami gangguan jaringan maupun tidak mendpt sinyal di perjalanan. Ketika kamu menghubungi saudara utk dijemput atau berkomunikasi dg teman mudik, kamu membutuhkan layanan operator yang optimal. Karena banyaknya pengguna operator di saat mudik memungkinkan jaringan bsa mengalami down.

listening-music-640x628Isi smartphone kamu dg lagu-lagu yang menarik n kamu suka. Di saat perjalanan terkang beriam diri saja terasa melelahkan, dg memutar lagu-lagu terbaik maupun bermain game bsa memberikan kamu kesenangan di saat perjalanan mudik.

Terakhir selalueeee tempatkan smartphone n barang berharga kamu di tempat yang aman utk menghindhari aksi kejahatan baik itu pencopetan maupun penjambretan. Saat mudik lebaran biasanya banyak perampok melsayakn aksi kejahatannya bahkan di tempat umum seperti di saat macet maupun di tempat sepi.Selalueeee mudik bersama dg orang-orang terdekat kamu hindhari mudik sendirian utk mengurangi rasa was-was di tengah perjalanan.

Itulah beberapa tips mudik yang bsa disampaikan oleh penulis, akhirnya selamat menempuh perjalanan mudik, selalueeee berhati-hati di jalan, patuhi rambu-rambu lalueeee lintas n berikap baik di jalan.

Butuh layanan pesan antar smartphone yang murah n terpercaya, silahkan kunjungi website kliknklik. kliknklik menyeiakn layanan penjualan smartphone, gadget n laptop ke seluruh nusantara dg harga n penawaran menarik serta pilihan terlengkap.


EmoticonEmoticon