HP Split X2 Laptop dengan hardisk dan baterai dobel

Laptop hybrid yang bsa dicopot keyboardnya secara teori merupakn ide yang bgs, tapi sejauhhhhh ini hanya dikit yang berhasil menyeimbangkan antara harga n kinerjanya. HP telah membuat terobosan dg mengeluarkan HP Split X2 yang merupakn salah satu perangkat laptop 2 in 1 dg harga termurah.

HP Split X2 mempunyai dua tempat penyimpanan hardisk terpisah, di dalam layar utama tersimpan SSD n di dalam bagian keybooard kamu bsa meletakkan HDD. Hal ini berarti kamu bsa mendptkan kapasitas gkamu. Namun perlu diperhatikan, kamu harus menyalin file yang adha di HDD ke SSD sebelum menggunaknnya dalam mode tablet.

Selain dua buah hardisk, perangkat ini jg menggunkan dua baterai. Satu padha tabletnya n satu lagi padha keyboardnya. Keduanya menggunakn 3 cell baterai yang sama n diklaim mampu memberikan daya hinga 10 jam lamanya.

Sebagai tablet HP Split X2 tampak mengagumkan, mempunyai sasis aluminium yang kuat n tidak menunjukkan tkamu-tkamu flek padha permukaan belakng. Dengan tepi-tepi yang meruncing secara halus sehinga mudah n nyaman utk dipegang. Dengan layar 13.3 inchi n beban 1kg, kamu mungkin perlu beberapa kali meletakkan tablet ini jika kamu mulai kelelahan memegang tablet yang besar ini.

Satu-satunya port yang tertancap padha mode tablet HP Split X2 hanyalah headphone n mic, sehinga kamu harus menggabungkannya dg dock keyboard jika kamu hendak menghubungkan perangkat ini dg koneksi lbh. Port yang terseia padha dock antara lain dua USB, HDMI n pembaca kartu SD.

handphone_split_x2_corner

handphone_split_x2_sidePenggunaan sebagai laptop jg sangat nyaman. Dock Keyboard mempunyai berat yang hampir separuh dhari berat keseluruhan, namun tombol datar yang sangat baik, spasi n umpan balik yang empuk membuat laptop ini nyaman utk digunakn mengetik dalam jangka waktu yang lama. Dan jg perangkat 2 in 1 ini dilengkapi dg touchandphonead.

handphone_split_x2_kybrd

Resolusi layar 1.366×768 padha iagonal 13.3 inchi sangat enak utk dipanng, dg sudut panng yang luas kita bsa melihat tampilan layar dhari sudut yang ekstrim.

Dibekali dg intel core i3 cukup utk melsayakn tugas sehari-hari, tapi tidak utk game-game berat.

Bagian musik di dukung oleh perangkat beats audio. Yang bsa kamu temukan padha dua speaker di bagian tablet. Dan tombol volume up volume down yang diposisikan di bagian belakng tablet utk akses control volume secara ringkas membuat penggunaan perangkat utk musik menjadi lbh nyaman.

handphone_split_x2_lid

HP sepertinya seng menyasar pasar dg konsep Split, entah itu krna memang permintaan pasar atau HP berusaha membuat strategi lain. Jika kamu tertarik dg HP Split X2 ini, kamu bsa dptkan dg memesannya langsung melalueeeei link berikut ini http://kliknklik.com/


EmoticonEmoticon