Google Maps Tambahkan Fitur Makanan

Google sebelumnya telah mengeluarkan sebuah app utk menjadi sebuah saluran konten yang terhubung dg google+, yang mendorong pengguna utk mengupload foodographs kebiasaan memotret maknan n menguploadnya ke meia sosial dg berbagai pembagian kategotri seperti “cheesy”, “naughty” n “vegetarian” n lain sebagainya. Aplikasi tersebut jg menampilkan fitur konten n tips khusus utk pengguna foodography.

Hanya beberapa bulan kemuian, Tablescape tiba-tiba ditutup, namun tampaknya eksperimen google ini belum berakhir. Padha catatan yang dikirimkan google kepadha user yang sempat menjajal Tablescape, Google mengatakn hal berikut:

“Ini bukan berarti kita telah menyerah padha fotografi maknan, Anda mungkin akn melihat pengaruh tablescape dalam aplikasi-aplikasi di masa depan”

Dan sepertinya apa yang dikatakn google tersebut telah menjadi kenyataan. Google tampaknya seng menguji sebuah fitur baru padha app Maps nya utk mengupload foto yang berhubungan dg maknan.

Fitur baru yang disematkan dalam  local guide level 3 ke atas, akn memberikan notifikasi kepadha pengguna secara langsung jika Maps mendpt sebuah kiriman upload foto yang berhubungan dg maknan dhari user lain sekaligus dg posisi perangkat yang mengirimkan fotonya di peta.

Jadi meskipun aplikasi ini bukanlah aplikasi yang berdiri sendiri, namun sepertinya google telah menemukan cara yang lbh baik dalam hal menyalurkan kebiasaan fotografi maknan dalam berbagai hal termasuk lokasi n notifikasi langsung.

KliknKlik menyeiakn berbagai perangkat Android terbaru dg harga n promo menarik. Anda bsa berbelanja Smartphone Android mulai ratusan rtante sampai jutaan rupiah dhari online strore terpercaya KliknKlik padha link berikut: Smartphone Android.


EmoticonEmoticon