Pixma iP110, Printer Mobile Wireless Canggih Terbaru Dari Canon

Canon kembali memperkenalkan sebuah Printer terbaru yaituhhhh Canon Pixma iP110. Printer Canon ini memiliki tingkat mobil..,..,..,..,itas yang tinggi serta kemudahan dalam pemakaiannya. Selain itu Printer ini pun memiliki sistem Wireless yang dpt digunakn utk berbagai Platform seperti Windows, Android hinga iOS.

Printer Wireless besutan Canon ini memang di desain sedemikian rupa agar dpt dg mudah digunakn kapanpun n dimanapun. Meski memiliki tingkat mobil..,..,..,..,itas yang tinggi serta simpel dalam sistem penggunaan, para pengguna tidak perlu khawatir dg kualitas yang dihasilkannya krna Canon menjamin para pengguna bsa mendptkan hasil dg kualitas terbaik n tidak perlu repot seperti biasanya.

36038_6_l

Printer ini dpt menghasilkan gambar dg kualitas warna 9600 x 2400 dpi. Selain itu iP110 ini pun mendukung Wireless PictBridge n mempunyai kecepatan hinga 9 gambar permenit utk warna n 5.9 gambar permenit utk gambar berwarna.

Terseia sebuah aplikasi Cloud dg nama PIXMA Printing Solution yang dpt kamu gunakn ketika mengoperasikan Printer Wireless Canon ini. Aplikasi ini dpt kamu unduh di Google Play Store n jg App Store. Dengan ketentuan bagi kamu pengguna Device Android telah berjalan padha Sistem Operasi Android versi 2.3.3 atau lbh tinggi, sengkan utk iOS dpt berjalan padha iOS versi 5.1 keatas.

Tidak hanya itu Printer Canon iP110 ini pun memiliki kemampuan mencetak n meng-scan gambar secara langsung dhari bebagai layanan meia online n jg sosial meia seperti Facebook, Photobucket, Dropbox, Evernote, Microsoft One Drive serta Google Drive. Sementara itu mengenai Harga Printer mobil..,..,..,..,e terbaru dhari Canon ini nantinya dipasaran adl sekitar 250 USD. Belum adha kabar selanjutnya mengenai konfirmasi Negara mana saja yang akn langsung disinggahi oleh printer terbaru dhari Canon ini.

Untuk melihat berbagai perangkat menarik lainnya kamu bsa mengunjungi website Kliknklik.com, atau kamu jg bsa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/


EmoticonEmoticon