Laptop Premium Besutan Apple DIbanjiri Keluhan Pengguna

Apple MacBook Pro Retina Display, salah satu perangkat premium besutan Apple yang memang cukup banyak diminati oleh para pengguna. Meski harga Laptop ini cukup tinggi, namun perangkat Laptop ini sendiri cukup memberikan timbal balik yang sepan baik dhari segi spesifikasi atau Desain. Namun sopo sangka ternyata perangkat Laptop premium ini pun thetap tidak luput dhari permasalahan. Beberapa pengguna MacBook Pro Retina Display melaporkan keluhan mengenai lapisan antireflektif padha perangkat Laptop yang mengelupas sehinga membuat tampilan dhari perangkat tersebut menjadi jelek n terkesan usang.

d64ccefe-a0c8-48ef-aba1-df42e40d5fef

Kejaian ini ternyata ialami oleh cukup banyak pengguna MacBook tersebut, para pengguna ini pun ramai â€" ramai akn menuntut Apple utk segera memberikan respon terkait permasalah ini. Insiden terkelupasnya lapisan antireflektif ini disebut sebagai staingate atau merujuk kepadha munculnya noda atau stain padha laptop para pengguna.

Bahkan para pengguna ini telah membuat sebuah website dg alamat Staingate.com yang berisi mengenai keluhan n petisi dhari para pemilik Laptop yang bermasalah. Berbagai cara pun dilsayakn agar dpt meyakinkan Apple utk segera melsayakn tindakn lbh lanjut dalam mengatasi permasalah tersebut.

Alih- alih memberikan respon positif, Apple dikabarkan menyanggah peristiwa tersebut dikrnakn cacat dhari proses produksi, melainkan akibat noda kosmetik n hal tersebut tidak ter-cover oleh garansi Apple.

Entah sopo yang benar hanya saja kejaian ini memang terjadi kepadha banyak pengguna. Jika Apple tidak segera mencari solusi bukan tidak mungkin hal ini dpt membuat banyak pelanggan setiap Apple yang akn berpindah haluan. Ternyata meski disebut sebagai Laptop Premium n Harga Laptop ini pun tergolong tinggi namun thetap tidak akn luput dhari permasalah.

Bagia kamu yang ingin melihat berbagai perangkat Laptop Premium dhari berbagai brand ternama lainnya dpt berkunjung ke Website Kliknklik.com, atau kamu jg dpt langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/


EmoticonEmoticon