HP EliteBook 1020, Laptop Bisnis Teringan Dan Tertipis Di Dunia

Perangkat Laptop bisnis merupakn salah satu pilihan bijak bagi kamu yang lbh banyak melsayakn aktivitas di luar ruangan, rata â€" rata perangkat Laptop kelas Bisnis selalueeee hadir dg mengusung mobil..,..,..,..,itas yang tinggi krna mengusung desain yang ramping n jg ringan sehinga tidak akn membuat penggunannya kerepotan hanya saja Harga Laptop kelas Bisnis ini sendiri memang masih cukup tinggi utk beberapa kalangan masyarakat.

HP adl salah satu perusahaan yang cukup konsisten dalam meluncurkan perangkat Laptop Bisnis dg kualitas terbaik, seperti salah satunya perangkat Laptop HP EliteBook 1020, perangkat ini hadir dg tingkat ketebalan hanya 15.7 mm dg bobot sekitar 1 kg.

images  (10)

“Pelanggan tidak hanya menuntut desain Laptop yang stylish, tipis, n jg ringan thetapi jg perangkat yang mampu memberikan keamanan tinggi n dpt menunjang berbagai aktivitas penggunanya. “ ujar Senior Vice President and General Manager, Printing & Personal System, HP Asia-Pacific & Japan.

Mengusung layar Touchscreen berukuran 12.5 Inci QHD, pernagkat ini jg menawarkan keyboard premium yang hadir dg key response yang optimal n konsisten berdasarkan rangkaian pengujian. Untuk melindungi perangkat, data n identitas pengguna perangkat Laptop ini jg memiliki tingkat keamanan berkelas enterprise ekslusif dg Autentikasi pra-boot, pembaca sidik jari n HP Sure Start Self-Healing Bios ekslusif.

HP EliteBook 1020 diklaim dpt bertahan selama 9 jam dalam penggunaan normal. Selain itu perangkat ini pun diklaim memiliki ketahanan yang cukup baik, pasalnya perangkat ini telah melalueeeei sjeumlah uji military-grade seperti uji coba terhadhap tetesan air, guncangan, paparan suhu yang ekstrem n kelembaban udara serta uji terhadhap tekanan tinggi.

Perangkat yang baru diperkenalkan beberapa bulan lalueeee ini memang masih belum pasti akn meluncur ke pasaran kapan n bagaimana spesifikasi lengkap dhari perangkat Laptop tertipis n teringan didunia ini. Namun konon menurut kabar yang beredar Harga Laptop terbaru dhari HP ini akn cukup terjangkau oleh berbagai kalangan masyarakat.

Untuk melihat berbagai perangkat Laptop bisnis dhari berbagai brand ternama lainnya dpt kamu lihat di Website resmi Kliknklik.com, atau kamu jg bsa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

 


EmoticonEmoticon