Cara mudah gunakan kamera xiaomi yi di android lengkap

Cara mudah gunakn kamera xiaomi yi di andro lengkap

Cara Pakai kamera xiaomi yi di andro mudah – Hpsaja.com – Xiaomi yi merupakn sport kamera yang hanya dpt di operasikan melalui smartphone IOS (Iphone) dan Android untuk OS Lain nya belum bsa.

Apa sih kelebihan kamera xiaomi Yi ini ? kelebihan nya sebagai berikut : harga murah untuk kamera 16 MP namun kualitas mantap, bsa buat video time lapse, bsa mode panorama atau melengkungkan objek sehingga foto selfie akn semakin keren dan kekinian dan lain sebagai nya.

Hal yang harus di perhatikan sebelum menghubungkan kamera xiaomi yi ke smartphone andro ialah pastikan koneksi wi-fi di andro kamu bekerja dg baik dan pastikan baterai xiaomi yi kamu lebih dari 20% biasa nya jika baterai kurang dari 20% biasa nya cukup sulit untuk terhubung dg smartphone.

Cara menghubungkan Kamera xiaomi Yi ke andro

1) Hidupkan kamera xiaomi Yi kamu dg cara tekan “tombol power” sekali saja hingga lampu LED menyala dan tidak berkedip. lalu tekan tombol wifi sekali saja di samping kanan kamera (lihat gambar di bawah)

cara kamera xiaomi yi di smartphone andro

2) Download Aplikasi “Yi Action Camera” di playstore Klik Di Sini

3) Aktifkan Wi-fi di Android mu, lalu Buka Aplikasi “Yi Action Camera” kemuian Pilih menu Camera di bagian bawah dan Klik Icon Gear untuk memulai menghubungkan dg Android mu.

aplikasi Xiaomi yi di andro

Tunggu beberapa saat hingga muncul preview kamera xiaomi yi kamu secara Real Time, untuk mengambil gambar bsa melalui tombol shot di kamera yi padha bagian atas dan bsa juga melalui hp andro kamu cara nya sama seperti ngambil gambar di kamera bawaan hp andro.

4) Jika muncul pemberitahuan seperti di bawah ini itu tkamu nya wi-fi di hp mu belum aktif, pilih saja Allow atau izinkan maka wi-fi di hp mu akn aktif secara outomatis.

aplikasi Xiaomi yi di andro 2

untuk mematikan koneksi kamera xiaomi yi ke hp andro mu, ketuk icon “Off” padha bagian atas aplikasi atau langsung tekan tombol kembali di hp andro mu maka secara outomatis koneksi akn terputus.

Sekian tips cara pakai kamera xiaomi yi di hp andro semoga bermanfaat :)


EmoticonEmoticon