kekurangan kelebihan infinix hot note baterai 4000mah 1 jutaan

kekurangan kelebihan infinix hot note baterai 4000mah 1 jutaan

Harga infinix Hot note baterai besar 4000 Mah Murah 1 jutaan – smartphone buatan infinix memang begitu cepat populer lantaran produk nya yang murah, berkualitas dan spesifikasi yang di tawarkan pun cukup gahar. sebelum nya kami sudah mengulas salah satu hp andro infinix murah yaitu infinix Zero 2 yang menawarkan RAM 3GB. dan saat ini kami akn mengulas seputar kelebihan, kekurangan, spesifikasi dan harga dari infinix hote note yang juga di banderol sangat murah dan menawarkan fitur yang cukup wah seperti baterai 4000 Mah, RAM 2 GB dan masih banyak lagi fitur menarik lain nya.

infinix Hote Note di bekali layar lebar 5,5 inchi resolusi HD dg visibilitas tinggi sehingga lebih memuaskan, walaupun layar di lihat dari sudut miring, bawah dan atas layar masih terlihat jelas atau biasa di sebut tak nampak hitam – hitam. padha dapur pacu nya Infinix Hot note ini di bekali Processor Ocatcore 1.4 GHz Cortex-A7 dg chipset MeiaTek seri MT6592 dan GPU mali 405 yang cukup memuaskan buat Gaming.

infinix Hot Note

Review & harga infinix Hot Note

infinix Hot note ini cocok buat kamu yang hobby traveling karena sudah di bekali baterai besar dg kapasitas 4000 mah, jadi kamu gak perlu khawatir lagi masalah baterai lemah atau lupa bawa power bank. waktu pengisian baterai nya pun cukup cepat ya, pas baterai sisa 15% dg waktu mengisi 1,5 jam an sudah full 100%.

Kamera utama padha hot note ini mengusung resolusi 8 MP walaupun resolusi nya kecil namun gambar yang di hasilkan pun cukup memuaskan. kamera nya memiliki berbagai fitur yang berguna untuk mengoptimalkan hasil pemotretan seperti Mode HDR, lampu LED dan lain nya, mau tau hasil kamera infinix Hot note ? simak di ulasan kami di bawah ini.

seperti biasa, sebelum kita melangkah jauhh bagian review dan harga Infinix Hot Note mari kita bahas terlebih dahulus pesifikasi lengkap dari infinix Hot Note padha tabel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Infinix Hot Note x551

Harga & Review
  • Cek di bawah
Layar
  • Ukuran : 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi)
  • Jenis : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Warna : Green, Gold, Gray, brown
Konektivitas
  • SIM Card : Dual Micro
  • 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G HSDPA 900 / 2100
  • Max kecepatan : HSPA 2.1/5.67 Mbps
  • Wi-fi : Wi-Fi, hotspot,
  • Bluetooth : v4.0
  • GPS : A-GPS
  • USB : microUSB v2.0
  • Sensor :Accelerometer, Proximity, Hall
Memory
  • Internal : 16 GB
  • MicroSD : Up to 32 GB
  • RAM : 2 GB
O.S
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Hardware
  • CPU : octa-core1.4 GHz Cortex-A7
  • Chipset : MeiaTek MT6592
  • GPU : Mali-450
Kamera Utama
  • Resolusi : 8 MP, 3264 x 2448 pixels
  • Fitur : HDR, panorama, autofocus, Geo tagging, LED flash
  • Video Rec : 1080p
Kamera Depan
  • 2 MP, 1600 x 1200 pixels @30fps
Baterai
  • Li-Po 4000 mAh
  • Siaga : 444 jam
  • Aktif 26 jam (2G) / 18 jam (3G)
Fitur lain
  • Support OTG, OTA dan Hotknot

Review Kelebihan Infinix Hot Note X551

1) Dukungan jaringan 3G

Dengan dukungan jaringan 3G, internetan,Chattingan, streaming video dan berbagai aktifitas online lain nya lebih cepat dan optimal.

2) Design keren & nyaman Di tangan

design infinix hot note

design infinix hot note

Design dari infinix hot note ini cukup keren ya, dg body cukup tipis dan stylish. padha bagian casing belakng nya terdpt garis – garis halus yang berfungsi biar gak terlalu licin ketika tangan berkeringat.

padha layar nya berukuran lebar ya 5,5 inchi dg resolusi HD, sayang nya masih menggunakn jenis TFT. walaupun masih menggunakn TFT gambar yang di hasilkan jernih dan cukup tajam juga loh.

3) Memori Internal & RAM Lega

memiliki memori internal 16 GB dan bsa di tambahin lagi dg SD Card hingga 32 GB, untuk kapasitas RAM nya 2GB cukup lega lah buat ber multi tasking ria dan menjalankan OS Android Kitkat.

4) Dapur Pacu Tangguh & Gaming Lancar

gaming infinix hot note real racing 3

Test Gaming Real Racing 3

Infinix hot note di bekali CPU 8 inti atau biasa di sebut Octacore dg speed clock 1,4 Ghz, padha Chipset nya menggunakn Meiatek seri MT6592 yang di padukan dg RAM sebesar 2GB tentu nya performa dari infinix hot note ini lancar tanpa terjadi Lag.

padha GPU nya mengkamulkan Mali 405 yang cukup bagus buat gaming beberapa Game sudah berjalan lancar tanpa lag seperti Real racing 3, Mortal Combat x dan Jet Sky.

5) Fitur Double Tap

Apa fungsi fitur ini ? double tap berfungsi ketika mengetuk layar 2 kali dalam keadhaan hidup maka layar akn sleep secara otomatis dan sebalik nya. jadi ga perlu pencet tombol power buat menghidupkan atau mematikan layar.

6) Support OTG

yups fitur ini berfungsi untuk melsayakan pertukaran data melalui Smartphone ke Flashdisk yang support OTG juga.

7) Kamera Jernih dan Cukup memuaskan

Meskipun kamera utama nya beresolusi 8 MP namun hasil jepretan nya cukup memuaskan dan jernih meskipun di area minim cahaya. terdpt juga berbagai fitur pendukung misal nya mode HDR, LED Flash. adha masalah kecil di area minim cahaya terdpt sedikit noise namun gak begitu mengganggu kok.

tak hanya itu saja, infinix Hot note ini juga mampu diam video kualitas Full HD, sedangkan padha kamera depan nya beresolusi 2MPberikut hasil Foto kamera Infinix hot note.

Hasil Test di bawah ini cahaya normal.

hasil kamera infinix hot note thumbnail

Klik Gambar untuk perbesar/kualitas asli

untuk hasil test lain nya klik link di bawah ini.

bagaimana hasil nya ? memuaskan kan ? mengingat smartphone ini harga nya murah tapi gak murahan.

8) Baterai Besar & Isi Daya cepat

mengkamulkan baterai besar dg kapasitas 4000 mah smartphone ini mampu bertahan di mode siaga hingga 444 jam, aktif 26 jam (jaringan 2G) dan 18 jam (jaringan 3G).

selain itu mengisi daya nya pun cukup cepat, ketika baterai sisa 15% akn terisi penuh 100% hanya dg waktu 1,5 jam cukup cepat lah buat kapasitas 4000 Mah.

Review Kekurangan Infinix Hot Note X551

kekurangan nya menurut kami terletak padha jenis layar yang masih menggunakn TFT akn lebih baik jika menggunakn IPS untuk ukuran layar 5,5 inchi dan resolusi HD. walaupun menggunakn jesnis layar TFT gambar yang di hasilkan pun cukup jernih, tajam dan memuaskan.

Harga Infinix Hot Note X551 Di Indonesia

Harga Infinix Hot Note Baru Harga Infinix Hot Note Bekas
Rp. 1.533.000 â€"
Update Padha 29 januari 2016
Cek Update Di Daftar Harga HP Infinix Terbaru

Note : Harga Bisa Berbeda sesuai lokasi, warna dan hal lain nya.

Baca Juga : Review infinix Zero 2 RAM 3GB Murah 2 jutaan

Infinix Hot note ini cukup buat kamu yang memiliki Budget pas – pas an yang menginginkan smartphone andro dg spesifikasi dan fitur yang cukup wah. hp ini juga cocok buat kamu yang hobby traveling, gaming mapun photografy karena spesfikasi yang di tawarkan cukup memumpuni dan memuaskan.

hasil test kamera kami dptkan dari youtube.com/watch?v=viuMEWUi6bM terimakasih buat channel nya bangripiu telah melengkapi review infinix hot note kami :)

bagaimana hasil review kelebihan kekurangan infinix hot Note versi Hpsaja.com apakah memuaskan ? jika memuaskan ayo bagikan ke teman – teman kamu via social meia di bawah ini.


EmoticonEmoticon