kekurangan kelebihan xiaomi redmi note 3 pro Kamera 16MP

kekurangan kelebihan xiaomi redmi note 3 pro Kamera 16MP

Keunggulan & Kelemahan xiaomi redmi note 3 proHpsaja.com saat ini akn membagikan review tentang xiaomi redmi note 3 pro yang merupakn hp andro terbaru dari xiaomi saat ini. redmi note 3 pro merupakn varian smartphone xiaomi di seri redmi note yang sudah memiliki beberapa penerus seperti redmi note 1 2 sampai redmi note 3 dan sekarang yakni redmi note versi Pro.

Xiaomi Redmi note 3 pro masih sama seperti pendahulu nya di berbagai sektor seperti Design, sensor finger print, material full metal dan tanpa slot SD Card. namun adha pula beberapa perbedaan nya di sektor Dapur pacu dan kamera. redmi note 3 pro di bagi menjadi 2 varian yakni redmi note 3 pro dg memori internal 16 GB/RAM 2GB dan internal 32GB/RAM 2GB serta tidak terseia nya slot SD card padha dua varian tersebut, jadi masih mengkamulkan memori internal sebagai penyimpanan system maupun file pribadi kamu.

Review Kelebihan kekurangan xiaomi redmi note 3 pro

xiaomi Redmi-Note-3-Pro16

xiaomi redmi note 3 pro di bekali layar Full HD selebar 5.5 inchi dg kerapatan pixel 401 serta berteknologi IPS LCD yang mampu menghasilkan 16 juta warna. padha bagian user interface nya redmi note 3 pro menggunakn MIUI 7.0 yang merupakn UI terbaru besutan xiaomi saat ini. kamera utama nya pun tak tanggung – tanggung yakni beresolusi 16 MP f/2.0 yang di sertai fitur HDR guna membuat hasil pemotretan lebih yahud. lalu berapa harga xiaomi redmi note 3 pro di indonesia ? temukan jawaban nya di ulasan kami di bawah.

Xiaomi redmi note 3 pro tak lagi mengkamulkan Processor besutan meiatek melainkan qualcomm tak seperti pendahulu nya mengkamulkan meiatek. ok sebelum melangka ke review nya silahkan lihat dulu harga spesifikasi lengkap dari xiaomi redmi note 3 pro di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Harga & Review
  • Cek di bawah
Layar
  • Ukuran : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi)
  • Jenis : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Konektivitas
  • SIM Card : Dual Micro/stand by
  • Jaringan : Dual SIM (2G,3G HSDPA,4G LTE)
  • Kecepatan : HSDPA+ (5.76/46 Mbps), LTE Cat7 (102/301.5 Mbps)
  • Wi-fi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.1, A2DP, LE
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
  • Warna : Silver, Gray, Gold
Memory
  • Internal   : 16/32 GB,
  • MicroSD  : No Slot
  • RAM        : 2/3 GB
Sistem Operasi
  • Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
  • UI : MIUI V7
Hardware
  • Chipset : Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650
  • CPU : Hexa Core 1.8 Ghz Cortex-A72
  • GPU : Adreno 510, 550 MHz
Kamera Utama
  • Resolusi : 16 MP, f/2.0
  • Fitur : phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
  • Video  : 1080p@30fps
  • Hasil Kamera : Cek di bawah
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 MP, f/2.0, 1080p
Baterai
  • Type : Non-removable Li-Po 4000 mAh
  • Siaga : 270 jam (3G) / 264 jam (4G)
Fitur Lain
  • Fast battery charging
  • Active noise cancellation with dedicated mic
  • Scratch resistant

Review Kelebihan Xiaomi Redmi Note 3 Pro

1) Design Keren dan Kokoh

harga Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

Di design layar lebar dan tipis membuat redmi note 3 pro ini tampil elegan apalagi dg berbahan dasar metal (alumunium alloy) padha casing nya yang membuat note 3 pro ini kokoh.

2) Internetan Cepat dan optimal

Di bekali jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE padha ke dua SIM nya, dg kecepatan internet yang wah, di jaringan HSDPA+ berkecepatan hingga 46 Mb/s untuk download dan 5.76 Mb/s untuk upload, sedangkan di jaringan 4G LTE Cat7 kecepatan download nya maksimal 301.5 Mb/s dan kecepatan upload nya hingga 102 Mb/s. gak lagi ngeluh soal internet lelet nih.

3) Kualitas layar Mantap dan jernih

Mengkamulkan layar selebar 5,5 Inchi berteknologi IPS dg resolusi Full HD 1080 x 1920 Pixel serta kerapatan layar nya mencapai 401 ppi, dg spek layar tersebut sudah mampu menampilkan gambar maupun icon kecil dg jernih dan cukup tajam.

4) Tampilan Keren dan kaya fitur menarik

padha user interface nya xiaomi redmi note 3 pro ini menggunakn MIUI 7.0 yang di design stylish dan terdpt berbagai fitur menarik seperti Show Time(video singkat padha gambar kontak), Auto DND (Auto don’t distrub me), Child mode, MUSE (tema animasi), Lebih hemat baterai dan performa nya lebih smooth.

5) Dapur Pacu Cepat dan smooth

xiaomi redmi note 3 pro mengusung Processor Hexa Core 1.8 GHz Cortex-A72 (6 inti) dan chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 serta kartu grafis Adreno 510 550 MHz. meskipun masih menggunakn cpu hexa core (6 inti) namun kinerja yang di hasilkan super cepat dan smooth dari padha CPU octa core (8 inti) yang terdpt padha pendahulu nya yaitu xiaomi redmi note 3, bermain game HD pun lancar padha xiaomi remdi note 3 pro ini..

mengapa lebih cepat hexa core dari padha octa core? hal ini di sebabkan oleh Chipset buatan qualcomm yakni Snapdragon 650 yang tertanam padha redmi note 3 pro yang memang lebih mantap performa nya dari padha chipset Meiatek MT6795 Helio X10 yang tersemat padha redmi note 3.

6)  Memori Internal dan RAM Lega

redmi note 3 pro di bagi menjadi 2 varian yakni dg kapasitas Memori internal 16 GB/RAM 2GB dan memori internal 32 GB/RAM 3GB, namun sayang nya tidak terdpt slot SD Crad nya.

7) Bluetooth v4.1, A2DP, LE 

sudah di pastikan ketika mengirim maupun menerima file akn lebih cepat, asalkan antar device menggunakn versi bluetooth yang sama atau lebih tinggi.

8) Kamera Tangguh

mengkamulkan resolusi 16 MP f/2.0 padha kamera utama nya mampu menghasilkan jepretan yang tajam dan jernih serta di dukung beberapa fitur yang membuat gambar lebih optimal seperti mode HDR, dual-LED (dual tone) flash, touch focus, face/smile detection dan phase detection autofocus, sedangkan kamera depan nya beresolusi 5 MP  f/2.0 sudah cukup bagus untuk nge selfie.

9) mampu diam video Full HD

padha kamera utama nya mampu diam video Full HD 1920 x 1080 (1080p) dg kecepatan 30 frame per detik nya sudah bsa di pastikan hasil video nya bakalan bagus. cocok buat kamu yang suka mengabadikan momen dg video.

10) Fitur Keamanan Canggih (FingerPrint)

Baca : Cara AKtifkan Fingerprint xiaomi redmi note 3 pro

harga Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

keamanan memang salah satu hal yang sangat penting, dg hadir nya sensor finger print padha redmi note 3 pro ini membuat smartphone kamu aman dari tangan – tangan jahil, kenapa bsa begitu ? karena yang bsa membuka kunci layar hp ini hanya sidik jari mu sendiri.

11) Baterai besar dan mengisi Cepat

di bekali baterai sebesar 4000 mAh mampu membuat redmi note 3 pro ini bertahan lebih lama. dg kapasitas baterai sebesar itu tentu nya membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya, namun jangan khawatir Smartphone ini sudah di bekali fitur Fast Charging yang berguna untuk mempercepat pengisian daya.

12) Bisa jadi remot TV

dg fitur infrared di bagian atas body, smartphone ini bsa di jadikan remote TV loh.

 13) Support OTG

dg fitur ini pengguna dpt menyalin atau mengirim file ke flash disk dg syarat flash disk tersebut harus support OTG juga.

Review Kelemahan Xiaomi Redmi Note 3 Pro

1) tidak terseia slot SD Card.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro Di Indonesia

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro Baru Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro Bekas
16 GB (2GB RAM) Rp. 3,1 Juta
32 GB (3GB RAM) –
Di Update Padha Januari 2016
Cek Harga Terbaru Di Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Seperti yang kita ketahui smartphone andro yang menggunakn processor buatan qualcomm biasa nya memiliki harga yang cukup mahal. namun tidak padha xiaomi redmi note 3 pro ini yang juga menggunakn CPU Snapdragon namun memiliki harga yang murah. sekian dulu artikel tentang Review kelebihan & kekurangan xiaomi redmi note 3 pro versi hpsaja.com semoga bermanfaat

 


EmoticonEmoticon