5 Hp Android RAM 3 GB Kamera 13 MP Murah 1-2 Jutaan 2016

5 Hp Android RAM 3 GB Kamera 13 MP Murah 1-2 Jutaan 2016

Daftar Hp Android Kamera 13 MP RAM 3 GB Murah – hpsaja.com akn mencoba merangkum daftar hp andro yang memiliki spesifikasi yang begitu menggiurkan tapi dg harga yang murah dan kualitas terbaik, seperti kapasitas baterai 4200 Mah, kamera utama 13 mega pixel, Kapasitas RAM 3 GB dan berbagai keunggulan lain nya.

Kapasitas RAM memang menjadi hal yang sangat penting dalam memilih gadget andro, seperti yang kita ketahui O.S andro sangat boros akn memori, jika kapasitas RAM yang terdpt padha sebuah smartphone memiliki kapasitas rendah seperti 512 MB maka dpt di pastikan kinerja hp tersebut akn terasa lambat dan sering nge Lag jika di gunakn untuk membuka aplikasi Besar atau memainkan Game HD.

Hp Android kamera 13 MP dan RAM 3GB Termurah

Hp Android RAM 3GB 1 Jutann

Hp Android RAM 3GB 1 Jutann

Selain penting nya Kapasitas RAM, Kamera juga menjadi hal penting dalam sektor photograpy, jika resolusi kamera padha sebuah smartphone terbilang rendah maka gambar yang akn di hasilkan kurang optimal, maka dar itu di sini kami akn membagikan informasi 5 smartphone andro yang memiliki Resolusi kamera 13 MP dan Kapasitas RAM 3GB namun dg harga bersahabat di kisaran 1 jutaan hingga 2 jutaan.

penasaran dg hp andro 1 Jutaan dg RAM 3 GB ? Simak ulasan kami di bawah ini.

1. Smartphone Kult 10 

Harga Spesifikasi hp Kult 10

Harga Spesifikasi hp Kult 10

Nama smartphone kult yang merupakn brand sartphone baru asal china memang masih kurang familiar di telinga masyarakat indonesia, namun smartphone besutan negeri tirai bambu ini menawarkan performa yang sangat menggiurkan hanya dg harga Rp. 1,7 Jutaan saja.

Spesifikasi Kult 10

Kult 10 mengusung system operasi andro Lollipop V5.1 yang dpt di upgrade menjadi andro marshmallow v6.0 , padha sektor dapur pacu nya Kult 10 di tenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz serta di imbangi dg RAM sebesar 3 GB. dg layar Beresolusi HD dan selebar 5 Inchi membuat smartphone ini semakin Gahar.

padha penyimpanan nya Di bekali memori internal berkapasitas 16 GB yang juga terdpt slot memory card hingga 128 GB, smartphone ini juga memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dg PDAF dan memiliki kamera depan beresolusi 5 MP yang bsa di gunakn untuk berselfie ria. Tak lupa pula smartphone ini juga mendukung jaringan 4G LTE yang menawarkan kecepatan internet sangat cepat, padha sektor daya Hp ini di bekali baterai sebesar 2350 Mah yang bsa di lepas.

2. Actwell D3

Baca Juga : 15+ Daftar Hp Android kamera 13 MP RAM 2GB 1 jutaan

harga spesifiksai actwell D3

harga spesifiksai actwell D3

dg budget 1,5 juta kamu sudah bsa meminang smarphone actwell D3 ini, walaupun dg harga semurah itu tapi kualitas dan spesifikasi nya tak di ragukan lagi. adha beberapa pilihan warna untuk phalbet ini yaitu hitam, kuning, putih, biru, emas dan pink.

Spesifiksi Hp Actwell D3

padha dapur pacu nya Actwell D3 di tenagai oleh CPU Quadcore dan chipset buatan MeiaTek seri MT6735 dan menjalankan O.S Android V5.1 Lollipop, Padha penyimpanan nya terdpt Memori RAM sebesar 3GB dan memori internal 32 GB. selanjut nya hp ini memiliki layar jenis HD dg ukuran 5 Inchi dan memiliki kamera depan beresolusi 5 MP sedangkan padha kamera utama nya bersolusi 13 MP. masalah daya ponsel ini di bekali baterai jumbo yakni 4200 Mah yang akn membuat smartphone ini bertahan lebih lama.

3. ZOLO Black 1X

Lihat Juga : Infinix Zero 2 RAM 3GB Kamera 13 MP Murah

harga speesifikasi ZOLO Black 1X

ZOLO Black 1X

ZOLO Black 1x di banderol dg harag 2,1 Juta saja, hp ini nampak nya sangat cocok bagi kamu yang suka foto selfie, pasal nya smartphone ini di bekali dul LED flash padha kamera depan dan belakng nya yang berfungsi untuk penerangan di daerah minim cahaya, seperti apa spesifikasi nya ? yuk intip

Spesifikasi ZOLO Black 1X

di bekali dg UI besutan ZOLO sendiri yakni UI HIVE Atlas yang membuat Tampilan Khas dan elegan, dg ukuran layar 5 Inchi Resolusi HD yang di jalankan oleh system operasi Android 5.1 lollipop. otak padha smartphone ini mengusung CPU Octacore 1,3 Ghz dan chipset MT6753 buatan meiatek dg kapasitas RAM 3GB sudah di pastikan kinerja smartphone ini bakalan mantap.

Padha kamera depan nya beresolusi 5 mega pixel dan 13 Mp padha kamera belakng nya terdpt juga lampu LED padha masing – masing kamera. sayang nya kapasitas baterai padha smartphone ini kurang begitu besar yakni 2400 Mah namun akn cukup tahan lama jika di gunakn secara bijak.

Baca Juga : 3 HP Advan Android Kitkat jaringan 3G 400 Rtantean

4. Coolpad Dazen Note 3

Harga Coolpad Dazen Note 3

Harga Coolpad Dazen Note 3

Coolpad dazen note 3 ini Di banderol dg harga 2 juta saja, tak hanya menawarkan spesifikasi yang cukup gahar namun smartphone ini juga menawarkan keamanan yang sangat baik bagi pengguna nya yakni sensor fingerprint yang berfungsi untuk membuka Kunci hanya dg sidik jari kamu, tentu nya dokumen privasi mu akn aman,

spesifikasi Coolpad Dazen Note 3

berbekal layar ukuran besar 5.5 inchi membuat tampilan padha smartphone ini lebih tajam berkat kualitas layar HD yang di miliki. hp ini menggunakn O.S andro lollipop versi 5.1 dan memiliki tenaga 8 inti yakni Octacore 1,3 Ghz  dan chipset besutan MeiaTek MT6753. guna ber multi tasking ria smartphone ini di bekali RAM 3 GB dan memiliki memori internal sebesar 16 GB jika masih kurang, terseia juga slot memory Card hingga 64 GB.

padha kamera depan nya beresolusi 5 Mega pixel dan 13 MP padha kamera belakng nya, hp ini memiliki kapasitas baterai cukup besar yaitu 3000 mAh sebagai penyimpan daya.

5.Elephone M2

harga spesifikasi Elephone M2

Elephone M2

yang terakhir adha Elephone M2 dg harga 2,4 Juta, spesifikasi nya terdiri dari Kamera Depan 5MP dan Belakng 13 MP, megusung layar Full HD berukuran 5.5 Inchi, di sektor Kinerja Hp ini di tenagai CPU 64 Bit Octacore Chipset meiatek seri MTK6753 dan GPU ARM mali 720, padha penyimpanan internal nya sebesar 32 GB dan RAM sebesar 3GB serta di bekai baterai 2600 Mah. untuk internetan Smarphone ini sudah di bekali jaringan 4G, 4G LTE dan fitur Wi-Fi.

dari ke lima smartphone andro gahar di atas manakah pilihan mu ?

perlu di ketahui 5 Hp Android Murah RAM 3GB di atas masih belum sepenuh nya beredar di pasar smartphone indonesia, kemungkinan akn masuk indonesia padha pertengahan 2016 ini jadi tunggu saja info selanjut nya dari hpsaja.com.

 


EmoticonEmoticon