AsiaFone AF22, Hp Murah 200 Ribuan Tahan Air

AsiaFone AF22, Hp Murah 200 Rtantean Tahan Air

Harga Spesifikasi AsiaFOne AF22 Tahan Air  – AsiaFone, Vendor ponsel asal tiongkok tersebut baru – baru ini menggemparkan pasar smartphone di indonesia, pasal nya vendor yang terkenal dg produk murah namun berkualitas tersebut meluncurkan sebuah ponsel terjangkau namun kualitas bak smartphone jutaan Rupiah.

asiafoneaf22 tahan air https://

padha umum nya fitur water resist atau tahan air hanya terdpt padha smartphone mahal, namun kali ini terdpt padha ponsel Asiafone AF22 yang sudah memiliki fitur tahan air yang bsa sobat ajak mandi, renang maupun hujan – hujan an. jadi komunikasi sobat sama si doi gak bakalan terganggu di saat musim hujan kayak sekarang ini.

yuk kita intip spesifikasi dan harga dari hp tahan air ter ini..!

Spesifikasi AsiaFone AF22 Tahan Air

asiafone af22 tahan air

Asiafone AF22 tak hanya memiliki fitur tahan air aja sob, hp ini juga memiliki Fitur cukup gahar di bandingkan ponsel sekelas nya. pasal nya ponsel ini memiliki penyimpanan yang sangat lega dalam bentuk memori internal sebesar 8GB jadi sobat gak perlu beli SD Card lagi.

untuk konektivitas nya Ponsel ini di bekali Dua Slot sim card GSM, jadi sobat bsa memasang 2 sim card sekaligus, fitur bluetooth juga terdpt padha ponsel ini untuk memudahkan pengguna dalam mengirim maupun menerima file antar device, padha layar nya cukup jelas dan nyaman di mata dg ukuran 2,4 inchi.

fitur multimeia dan htanteran lain nya juga terpasang padha ponsel ini seperti kamera belakng beresolusi 2 MP, radio FM dan musik Player sebagai meia htanteran sobat ketika kesepian. di sektor daya, Asiafone AF22 ini di bekali baterai berkapasitas 900 mAH. namun sayang nya terdpt 4 baut yang mengunci casing bagian belakng ponsel ini sehingga sobat harus menggunakn obeng untuk membuka nya.

bagian belakng-asiafone-AF22

bagian belakng asiafone AF22

Harga Asifone AF22 Tahan Air

Harga dari asiafone AF22 di banderol cukup murah sob di kisaran 250 – 295 rtantean tergantung dari lokasi dan toko nya juga sih, kalau di toko online harga nya merata di kisaran 260 rtantean. dg harga tersebut sobat sudah bsa mendptkan ponsel tahan air yang bsa di bawa renang loh.

Asiafone AF22 memang layak di nobatkan sebagai Ponsel Tahan Air 1 Di dunia karena hp ini hanya di banderol di kisaran 200 Rtantean dan fitur – fitur nya pun lumayan lengkap.

semoga artikel Harga dan spesifikasi AsiaFone AF22 Tahan Air  bsa bermanfaat bagi sobat semua, Silahkan di share via social meia di bawah ini. terimakasih :)


EmoticonEmoticon