Cara ampuh upload video instagram ukuran penuh tanpa crop

Cara ampuh upload video instagram ukuran penuh tanpa crop

cara unggah video di instagram ukuran penuh – Hpsaja.com – padha artikel sebelum nya kami sudah membahas Cara upload foto instagram tanpa crop yang sudah kami tes sebelum nya dan berhasil. kali ini HSDC akn memberikan tutorial bagaimana cara upload video di nstagram agar tidak terpotong atau ukuran penuh.

ukuran penuh video yang kami maksud di sini ialah resolusi video nya (panjang x lebar frame) bukan durasi nya ya, kalau durasi video thetap minimal 15 detik sesuai pertauran instagram. misal nya, kamu punya video beresolusi 1280 x 720 pixel (HD) yang akn kamu upload ke intagram. secara automatis video tersebut akn terpotong ukuran nya menjadi 320 x 128 pixel misal nya. tentu nya hasil video yang kamu upload akn terpotong, bagian bawah dan atas video tidak akn kelihatan. yang kelihatan cuma bagian tengah nya, menyebalkan kan? kami punya solusi nya agar ukuran nya penuh silahkan simak tutorial nya di bawah ini.

instashot

Cara Upload video instagram Ukuran Penuh di andro

1) Download Aplikasi “Instashot/inshot” di playstore, silahkan Klik Di sini

2) Buka aplikasi nya, lalu pilih video yang ingin kamu upload.

3) maka akn tampil full preview nya , sesuaikan ukuran video nya ya lalu klik icon centang seperti gambar di bawah.

video instagram tanpa potong 1

Stlah itu kamu juga bsa mengedit video mu, misal nya menambahkan background musik, putar 90°, latar belakng dan lain nya. jika sudah klik Simpan.

4) lalu kamu di suruh memilih kualitas video nya, pilih saja yang reoslusi yang paling tinggi jika kamu ingin video dg kualitas tinggi.

video instagram tanpa potong, pilih resolusi

5) maka video akn di proses, jika proses sudah selesai lalup pilih bagikan ke “instagram”.

6) kemuian akn adha menu seperti gambar di bawah. silahkan atur hastag nya lalu Klik “Copy dan Berbagi”

video instagram tanpa potong 3

7) Klik lanjutkan (icon panah biru padha pojok kanan atas), lalu akn adha menu untuk memotong durasi nya, potong saja durasi nya maksimal 15 detik. jika sudah klik lanjutkan seperti gambar di bawah.

video instagram tanpa potong durasi

8) lalu akn proses dan berhasil.

video instagram tanpa potong berhasil

Baca Juga : Cara Upload Foto instagram Tanpa Crop/potong

selamat…! kamu sudah berhasil upload video tanpa potong dg resolusi penuh sesuai asli nya.

itulah informasi seputar Cara mudah upload video ke instagram tanpa potong di andro semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman – teman kamu via sosial meia ya sebagai bentuk dukungan kepadha kami, terimakasih.


EmoticonEmoticon