cara mudah upload foto di instagram tanpa crop/potong

cara mudah upload foto di instagram tanpa crop/potong

Cara unggah foto di instagram tanpa potong di andro – hpsaja.com – Upload foto di instagram memang sangat mudah dan gak perlu kami jelaskan lagi bsa melalui aplikasi instagram untuk smartphone atau pun langsung melalui PC. Di balik kemudahan tersebut, namun adha hal yang begitu mengganjal ketika mengupload foto di instagram yakni pengguna wajib memotong gambar nya terlebih dahulu maka foto yang terunggah di instagram tidak seperti ukuran penuh seperti asli nya.

jika kamu ingin upload foto ukuran penuh tanpa potong di instagram di sini kami punya solusi nya dg menggunakn aplikasi gratis yang sangat mudah dan simple yang sudah kami test sebelum nya. yuk di simak cara nya di bawah ini.

Cara Upload Foto tanpa potong di instagram Android

1) Download Aplikasi “Instasize” Di Playstore atau Bisa Langsung Klik Di Sini

2) Buka Aplikasi nya, Lalu Pilih Foto yang ingin kamu upload

3) maka akn tampil menu seperti gambar di bawah, Di menu ini kamu bsa mengedit foto kamu, misal nya filter, putar, beri teks, stiker dan lain nya.

Upload foto instagram tanpa potong part 1

jika sudah kamu edit atau di biarkan asli, silahkan lanjutkan dg cara Klik icon merah di pojok kanan atas, untuk lebih jelas lihat gambar di atas.

4) maka akn adha pilihan seperti ini, pilih saja instagram.

Upload foto instagram tanpa potong part 2

5) lalu akn adha menu seperti ini, jika kamu ingin foto ukuran penuh langsung saja Klik Lanjutkan di icon biru padha pojok kanan atas (lihat gambar). namun  jika kamu ingin memotong nya silahkan di potong dulu.

Upload foto instagram tanpa potong part 3

6) setalah Klik lanjutkan maka foto akn langsung terunggah di instagram dg ukuran penuh.

Upload foto instagram tanpa potong berhasil

Baca Juga : Cara matikan autoplay video instagram, Biar kuota

selamat..! kamu sudah bsa unggah foto di instagram tanpa harus potong terlebih dahulu. bagaimana tutorial nya ? mudah dan jelas kan ?

Aplikasi Instasize ini tak hanya berguna untuk upload foto di instagram saja, bsa juga ke facebook, twitter, whatsapp dan social meia lain nya. kelebihan dari aplikasi instasize ini memiliki fitur yang dpt memper indah foto kamu, misal nya filter gambar, efek, beri teks atau stiker padha foto mu dan fitur menarik lain nya.

setiap kamu ingin mengupload foto dg ukuran penuh di instagram tinggal ulang kembali langkah – langkah yang sudah kami jelaskan di atas.

cukup sekian informasi trik upload foto padha instagram tanpa potong, nantikan tips dan info gadget menarik lain nya di blog hpsaja.com, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ya.


EmoticonEmoticon