Melihat Kerennya Daihatsu Sirion Sport

Pernahkah Anda membayangkan mobil.., kecil unyu bertransformasi menjadi mobil.., sport yang bsa dipacu kencang dan garang di jalanan? Awal tahun 2016, Daihatsu melaunching Sirion Sport yang transformasi dari Daihatsu Sirion yang sebelumnya bertipe city car.

Selama ini, Daihatsu Sirion memang sedikit peminatnya. Dibanding dg city car lain seperti Honda Brio dan Nissan March, si kecil imut ini angka penjualannya rendah. Hal ini isayai oleh pihak Daihatsu sendiri.

 

Walau begitu, bukan berarti Daihatsu Sirion tidak lagi dijual atau diperbarui variannya. Justru ini menjadi tantangan tersendiri bagi Daihatsu untuk menggenjot penjualan mobil.., ini. Akhirnya dtanteatlah versi sport yang lebih macho dan mengcover kebutuhan konsumen untuk mobil.., sport dg harga yang lebih terjangkau.

Bersaing ketat dg saudaranya yaitu Daihatsu Ayla, Sirion Sport ditujukan bagi dia yang ingin tampil beda, sporty tapi berkelas. Sasarannya adhalah para anak muda yang aktif, dinamis tapi ingin thetap bergaya dalam penampilannya sehari-hari.

 

Angka penjualan mobil..,-mobil.., keluaran Daihatsu memang tidak setinggi Honda atau Toyota. Namun bukan berarti mobil.., ini tidak berkualitas. Jika Anda ingin membeli mobil.., baru, Sirion Sport bsa jadi pertimbangan. Berminat?


EmoticonEmoticon