Mitsubishi All New Pajero Sport Laris Manis di Pasaran

Mitsubishi All New Pajero Sport sepertinya menjadi primadona penjualan merek Mitsubishi tahun ini. Baru saja diluncurkan belum adha satu bulan diluncurkan, sudah adha 3000 produk lebih yang dipesan secara inden. Luar biasa sekali!

Dari pesanan tersebut, varian yang paling banyak dipesan adhalah varian Dakar 4X2 dg Black Mica sebagai warna favorit pilihan pelanggan.

“Ini merupakn pencapaian yang sangat luar biasa untuk kami, karena dalam jangka waktu kurang lebih 3 minggu sejak dtantekanya pemesanan melalui microsite www.explore-pajerosport.com, kami berhasil meraih pemesanan lebih dari dua kali lipat dari target per bulannya yang kami rencanakn sebesar 1.500 unit per bulan,” ujar Executive General Manager â€" MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Osamu Iwaba.

Pajero Sport memang menjadi idola konsumen yang suka mobil.., SUV dg body besar dan tentunya tangguh di lapangan. Meski harganya cukup mahal dan bsa dibilang lebih mahal daripadha Toyota Fortuner, tapi thetap saja konsumen mengantri untuk membelinya. Sebagai informasi, mobil.., ini bsa inden secara online di www.explore-pajerosport.com sampai tanggal 18 Februari 2016. Jadi Anda harus bergegas jika ingin kebagian mobil.., best seller satu ini.

Untuk mengapresiasi hal ini, pihak Mitsubishi membuat promo menarik seperti gratis aksesoris dan juga unian yang haiahanya 1 Pajero Sport. Beruntung sekali bila memenangkannya, beli 1 Pajero Sport gratis 1 lagi. Mitsubishi juga melancarkan promo ke daerah-daerah yang cocok menggunakn mobil.., satu ini.

Contohanya di pulau Sumatera yang medan jalannya cukup menantang. Di sana memang untuk menempuh perjalanan antar provinsi sangat jauhh dan kadhang medannya tidak begitu bagus.

“Memang karena kondisi geografis dan juga banyaknya industri yang berkembang seperti perkebunan dan pertambangan. Itu sangat cocok dg mobil.., berkarakter SUV dan kita juga cukup kuat dg produk Triton (pikap),” ujar Operating GM MMC Marketing Div. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Irwan Kuncoro, di Palembang.

Alhasil, dg kondisi geografis Sumatera yang seperti itu, membuat kedua produk itu kuat di pasar Sumatera. “Dan terutama juga kalau kita lihat model 4×4. Itu banyak sekali populasinya di Sumatera,” ujarnya.


EmoticonEmoticon