Ini Penampilan New Honda Accord 2016

Honda HR-V sudah menjadi primadona, maka dari lini sedan yaitu New Honda Accord 2016 juga tidak mau kalah. Honda merilis video pendek yang berisi clue mengenai penampilan mobil.., keren satu ini. Anda penasaran?

Suguhan terbaik sedan jebolan Jepang tersebut tampak menyajikan sejumlah rombakn anyar yang bakal makin memanjakn para penggemar. Versi facelift Accord yang telah memperoleh beragam penyegaran ini menurut lansiran oleh Paultan akn melangsungkan penampilan perdananya di Thailand padha 25 Februari mendatang.

Penggemar sedan di Indonesia harus bersabar untuk melihat penampilan lengkap dari New Honda Accord 2016 ini. Beberapa bagian diubah menjadi lebih elegan dan berkelas! Salah satunya adhalah pemasangan new full LED headlights dg daytime-running light. Canggih sekali bukan?

Tidak hanya itu saja, adha juga prominent front grille serta foglights dan taillights anyar yang jadi bumbu pelengkap wajah barunya. Mobil satu ini memang sudah teruji kualitasnya. Kemewahan terlihat jelas dari sedan yang sudah punya penggemar setia ini. Honda tahu pasti bagaimana cara menyenangkan loyalisnya.

Sebagai catatan tambahan, Honda Accord 2016 versi Amerika yang lebih dulu dirilis beberapa waktu lalu mengusung teknologi mesin Earth Dreams 4-silinder berkapasitas 2.4 liter dan V6 3.5 liter. Anda kini bsa ‘mengajak’ New Honda Accord 2016 untuk bepergian jauhh tanpa tsayat khawatir sedan ini kelelahan. Wah, kini traveling tidak harus membawa mobil.., besar atau SUV nih!


EmoticonEmoticon