Baru Punya Mobil, Tidak Perlu Khawatir Dengan Perawatannya

Biasanya, konsumen yang baru 1 kali membeli mobil.., pasti bingung mengenai perawatan tunggangan barunya itu. Wajar saja, itu adhalah 1 kali dia memiliki kendaraan roda empat yang sudah lama diidam-idamkan. Pastinya adha perasaan khawatir adha hal penting yang terlewat dan nantinya bakal merusak performa mobil.., barunya itu.

Well, jika kamu akn membeli mobil.., untuk 1 kalinya, tidak usah khawatir akn perawatannya. Kenapa? Menurut Sun Motor Jakarta, merk mobil.., apapun yang kamu beli pasti sudah menyertakn sebuah buku panduan lengkap beserta buku servis garansi dan perawatannya. Di situ adha detail simpel dan mudah dipahami tentang mobil.., baru kamu.

Jika sudah waktunya servis untuk 1 kali, tinggal bawa mobil.., kamu ke bengkel resmi dan tunjukan buku servisnya. stlah itu, jangan lupa minta cap atau stampel yang menkamukn jika kamu telah melsayakan servis gratis 1. Tinggal lsayakan prosedur yang sama untuk servis kedua dan seterusnya hingga batasan servis gratis kamu habis.

Nah, sebelum batasan Free Service itu berakhir, kamu cuma perlu memperhatikan beberapa hal kecil, seperti jumlah air padha raiator, kondisi oli mesin, minyak rem, minyak power steering serta air accu. Satu hal yang pasti, harap berhati-hati dan hindari kebut-kebutan. Pasalnya, konsumen yang baru memiliki tunggangan baru biasanya cenderung punya hasrat besar untuk show off dan akhirnya lupa keselamatan.

Jika servis gratis sudah habis, bukan berarti Anda malas-malasan untuk merawat mobil.., ya. Pakai saja layanan rumah bengkel yang praktis. Bengkelnya datang ke tempat Anda, dg mekanik profesional tentunya. Mobil jadi selalu terawat bukan?


EmoticonEmoticon