Bersihkan Noda di Jok Mobil Anda Dengan Cara Efektif Ini

Beberapa orang lebih senang berlomba-lomba menghias penampilan luar mobil.., masing-masing. Namun tak sedikit pula yang lebih senang mempercantik penampilan dalam (interior design) sebuah mobil.., entah dg menambahkan aksesori atau sekedar membersihkannya.

Jok mobil.., yang kita duduki adhalah salah satu hal yang sangat mudah untuk masuk dalam radhar mata alias paling mencolok. Maka dari itu, sering-sering membersihkannya adhalah sebuah kewajiban yang cukup penting.

Ada tips mudah dan nggak mahal kok untuk membersihkan jok mobil.., secara efektif. Yang 1, siapkan beberapa alat kebersihan seperti vacuum cleaner, deterjen, sikat halus dan juga air. Jika semua sudah siap, langkah awal adhalah membersihkan jok dari debu-debu. Agar hasilnya maksimal gunakn Vacuum Cleaner

Next, usapkan deterjen padha noda-noda yamg menempel di jok kamu (jika adha). stlahanya, basuh dg air dan basahi lagi, lalu sikat hingga noda bandel itu hilang dari kehidupan kamu. Namun bukan berarti tips-nya Cuma sampai situ saja.

stlah noda hilang, langkah berikutnya lsayakan pengeringan dg menggunakn mesin penyedot debu. Sementara itu untuk menghilangkan bau yang kurang sedap, gunakn saja penghraum mobil.., atau sebarkan daun pkamun di beberapa area mobil..,.

Selain murah, penggunaan daun pkamun untuk mengharumkan mobil.., juga lebih aman ketimbang parfum mobil..,. Pasalnya, parfum mobil.., memiliki efek bahan kimia yang pastinya tak baik untuk tubuh dan beberapa komponen mesin mobil..,.

Bersih-bersih mungkin adhalah hal yang sangat berat untuk dilsayakan, terlebih karena jok mobil.., kita akn kotor, lagi dan lagi. Namun ambil sisi positifnya. Bagaimana jika tiba-tiba gebetan kamu ingin naik mobil.., kamu? Kan malu kalau joknya kotor dan bau. So, yang rajin bersih-bersih ya!


EmoticonEmoticon