Cara-Cara Mengatasi Hilangnya Kunci Mobil

Yang namanya manusia pasti tak luput dari kesalahan sesimpel apapun, seperti salah satunya kehilangan kunci mobil..,. Tentunya jika hal ini terjadi, hati akn sangat kesal, sedih, mungkin tsayat bagi dia yang mobil..,nya pinjam. Well, jika kamu memiliki kunci cadhangan, mungkin tak perlu khawatir. Maka dari itu, menggkamukn kunci mobil.., adhalah sebuah hal yang sangat wajib untuk dilsayakan.

Selain itu masih adha beberapa hal lain yang patut kamu ketahui guna mengatasi hilangnya kunci mobil.., utama..

1. Simpan Selalu Kunci Cadhangan
Seperti yang sudah disebutkan, tak adha salahanya memiliki kunci cadhangan. Kunci ini bsa kamu simpan di rumah ataupun bawa bersama kamu dg menempatkannya secara aman, seperti tas. Salah satu cara yang paling simpel dan sering dilsayakan orang adhalah menaruh kunci cadhangan padha dompet masing-masing, karena hal itu akn memudahkan dia untuk mendpt kunci baru di saat yang utama hilang. Tapi awas jangan sampai dompetnya ikutan hilang ya!

2.Klaim Asuransi
Ada sebagian asuransi yang memberikan pelayanan klaim kehilangan kunci. Dengan cara ini, kamu bsa lebih hemat karena biaya pergantian kunci saat ini cenderung cukup mahal.

3. Garansi
Selain risiko hilang, adha kalanya kunci mobil.., kita ngadhat alias tak mau digunakn untuk membuka kunci atau malah tidak bsa menyalakn mesin. Jika hal ini terjadi maka kamu bsa mengubungi dealer resmi selama mobil.., tersebut masih dalam masa garansi. Sebelumnya, bsa dipastikan dulu apakah kuncinya memang rusak atau baterai kuncinya telah habis.

4. Hubungi Ahli Kunci
Kadhang di saat kamu beradha di luar dan kunci mobil.., hilang, plus tidak membawa kunci cadhangan, maka jalan satu-satunya adhalah menghubungi dealer atau ahli kunci terdekat. Atau bsa juga kamu menghubungi dealer dg cara menunjukkan surat kepemilikan mobil.., dan beberapa biaya tambahan untuk penggantian kunci.

Yang pasti, selalu simpan baik-baik kunci kamu ya! Kalau perlu beri gantungan kunci yang unik agar mudah mengingatnya!


EmoticonEmoticon