Daripada Mengenakan Make-Up Ketika Berkendara, Lebih Baik Ikuti Tips Aman Berikut

Seiring banyaknya peredaran mobil.., matic, kini jumlah pengendara mobil.., pun tak lagi didominasi para pria. Yup, tak jarang kaum hawa juga terlihat memadhati jalanan dg tunggangan dia masing-masing.

Nah, yang namanya wanita pasti tak bsa jauhh-jauhh dari penampilan. Tak jarang beberapa dari dia melsayakan proses make up atau dkamun di dalam mobil.., karena saking dikejar waktu dan tsayat terlambat, entah datang ke kantor atau sekedar hangout bareng teman. Padhahal seperti diketahui, hal ini bsa jadi sangat membahayakn nyawa pengendara karena fokus dia pastinya terbelah.

Nah, pihak Chevrolet yang dalam beberapa tahun terakhir ini mulai memburu konsumer wanita menyarankan agar dia stop melsayakan make up atau dkamun di dalam mobil..,, Sebagai gantinya, Chevrolet punya beberapa tips dkamun singkat untuk thetap tampil memesona meski waktu mepet.

Yang 1, siapkan beberapa menit di depan kaca kamar kamu sebelum berangkat. Gunakn 3 in 1 moistuizer, concealer, powder, blush dan lipstick untuk dasar dari make-up. stlahanya, berangkat lah ke tempat tujuan dan ingat untuk hanya fokus mata kamu ke jalan dan tangan di stir. Lalu setibanya di tempat tujuan, selesaikan make-up kamu yang prosesnya masih setengah itu dg eyeliner, mascara, eyebrow, hingga eye shadow sesuai dg kesukaan kamu.

Nah, dalam hal ini, manajemen waktu memang berperan penting bagi kamu semua yang memang sering menghabiskan waktunya di jalan. Dengan waktu yang teratur, kamu tak perlu buru-buru melsayakan ini-itu sehingga akhirnya membahayakn nyawa kamu sendiri.

Hayo ngsaya, sebagian dari kamu para wanita pasti suka dkamum di dalam mobil.., bukan?


EmoticonEmoticon