Cara Mudah dan Aman Atasi Jamur Nakal di Kaca Mobil

Pernahkah kamu melihat jamur-jamur kecil muncul di kaca mobil..,? Selain membuat ketampanan mobil.., berkurang drastis, jamur tersebut juga bsa menimbulkan bau-bau tak sedap jika tak segera dibersihkan. Ada baiknya kamu mengetahui jika jamur muncul berkat campuran dari endapan kotoran dan juga bercak air ditambah dg kelembapan udara.

Saat ini material pembersih kaca memang sudah banyak dijual di toko-toko terdekat. Namun ketahuilah bahwa tak semuanya bahan yang oleh dia aman dan terjamin fungsinya. Akan lebih baik jika kamu mengikuti tips-tips mudah untuk membersihkan kaca mobil.., kamu yang akn kami sajikan berikut..

1. Pertama-tama, sebelum memulai proses pembersihan kaca mobil..,, pilihlah lokasi yang teduh dan terhindar dari terik matahari. Pasalnya, membersihkan di tempat terbuka berpotensi membuat jamur tak bsa dibersihkan secara total karena adha sisa-sisa debu yang masih menempel.

2. Sebelum fokus padha jamur-jamur nakal, adha baiknya kamu fokus untuk membersihkan kaca dari debu dan kotoran-kotoran terlebih dahulu. Hal ini akn membuat proses pembersihan jamur nantinya akn lebih maksimal.

3. Belakngan ini obat anti jamur sudah sangat ramah lingkungan dan dtanteat agar tidak merusak komponen-komponen mobil..,. Namun tidak adha salahanya juga melsayakan pencegahan dg cara melapisi bagian bagian karet body mobil.., dg selotip ketika menggunakn obat anti jamur.

4. Ketika mulai menggunakn obat anti jamur, lebih baik gunakn padha bagian kecil jamur yang adha di pinggir-pinggir terlebih dahulu untuk melihat efektifitas obat tersebut. Jika dirasa memang manjur, maka mulailah dg cara pembersihan secara menyeluruh padha jamur-jamur lainnya.

5. stlah proses penggunaan obat jamur selesai, adha baiknya kamu mengelap kaca mobil.., dg menggunakn kain berjenis mikrofiber untuk menghindari baret-baret yang tentunya bsa mengurangi ketampanan mobil.., kesayangan kamu nantinya.


EmoticonEmoticon