Gagah dan Elegan! Ini dia Honda CR-V dan Civic Terbaru

Seperti biasa, awal tahun adhalah waktu yang tepat bagi produsen mobil.., untuk mengeluarkan produk terbarunya. stlah Suzuki mengeluarkan Ertiga Dreza yang fenomenal, Honda juga tak mau ketinggalan. Di Inggris, merek kendaraan dari Jepang ini merilis dua produk terbarunya. Penasaran?

Anda yang di Indonesia pasti juga ingin memilikinya. Honda Civic Limited Edition dan Honda CR-V Black Edition. Walau belum dirilis di Indonesia, tapi Anda patut tahu bagaimana kerennya dua mobil.., ini.

Honda CR-V yang sudah dikenal dg desainnya yang gagah dan juga cocok untuk medan sulit, dtanteat makin sporty dan stylish. Tambahan beberapa bagian baru seperti tailgate spoiler, running boards dan black front grille. Kaki-kaki berhias velg black alloy 19 inch turut menyumbang aura macho sang SUV. Laki-laki akn terlihat makin gagah bila menyetir mobil.., satu ini.

Tak hanya itu, bagian interior juga dipoles menjadi makin elegan dan mewah. Black leather yang solid membuat mobil.., ini begitu cocok bagi Anda yang berjiwa bebas tapi thetap ingin terlihat elegan.

Ditambah dg dua opsi mesin yaitu i-VTEC 2.0 liter dan i-VTEC 1.6 liter dan juga manual atau transmisi otomatis, Honda CR-V Black Edition bakalan semakin memanjakn calon pembelinya. Untuk harganya sendiri, sangat kompetitif dan juga sesuai dg kualitas mobil.., ini. Di Inggris, Honda CR-V Black Edition dijual  mulai dari 600 juta hingga 685 juta rupiah.

Lantas bagaimana dg Honda Civic Limited Edition? Tak kalah glamor, Civic Limited Edition bermesin i-VTEC S 1.4 liter juga begitu memikat hati. Elegan dan klasik, kulit luarnya terasa begitu kental berkat penanaman front panel baru ditambah dg rear skirt, body colored wheel arches serta aero wheels berukuran 16 inch. Sepertinya, Honda benar-benar ingin memanjakn konsumen di Inggris.

Berbeda dg Honda CR-V Black Edition, sedan satu ini harganya lumayan terjangkau. Hanya sekitar 300 jutaan saja lho! Untuk ukuran tingkat kemakmuran di Inggris, mobil.., harga segini bsa langsung jadi rebutan.

Nah semoga dua varian ini juga segera rilis di Indonesia ya!

 


EmoticonEmoticon