Nissan Crossover Terbaru Bakalan Rilis Segera!

Nissan kini masuk ke dalam jajaran merek mobil.., terkemuka di Indonesia. Harganya bersaing dg yang berasal dari Eropa dan Jepang. Kali ini Nissan membawa kabar baik untuk penggemarnya. Dalam waktu dekat, akn meluncurkan mobil.., terbaru di lini crossover.

stlah Nissan Juke jadi idola dan penjualannya sangat bagus, merek satu ini terus berusaha untuk mengembangkan produknya. Kabarnya, mobil.., crossover ini bakalan dirilis tahun ini walau masih dirahasiakn kapan waktu tepatnya.

Bisa dibilang, setiap merilis mobil..,, Nissan selalu inovatif dan juga memiliki karakteristik. Begitu juga di jenis mini SUV ini, dengar-dengar nih bakalan diberi nama Nissan Kicks. Wow sounds cool!

Riset yang dtantetuhkan untuk membuat mobil.., ini juga sudah lama. Nissan sepertinya memang ingin fokus di lini mini SUV, dan itu terbukti sejak tahun 2003.  Tak hanya di Indonesia, Nissa juga ternyata sudah jadi idola di banyak negara.

Beberapa jenis mobil.., merek Nissan yang populer dan penjualannya fantastis adhalah Nissan X-Trail, Nissan Juke, Nissan March dan juga Grand Livina. Semua mengcover kebutuhan di masing-masing kelas dg harga yang kompetitif dan kualitas yang bsa iadu. Walau tidak sebanyak Toyota dan Daihatsu serta Honda dalam memproduksi mobil..,, toh Nissan thetap berkembang dari hari ke hari.

Salah satu buktinya adhalah dg terus munculnya varian terbaru dari merek satu ini. Nissan Kicks digadhang-gadhang jadi favorit anak muda yang produktif dan eksis. Nah apakah Anda juga memiliki mobil.., Nissan?

Jika iya, maka jangan lupa untuk melsayakan servis rutin ya. Jika malas ke bengkel, maka panggil saja bengkelnya ke rumah Anda. Daripadha mobil.., rusak karena jarang diservis bukan?

 

 


EmoticonEmoticon