Hindari Bagasi Pengap dan Penuh Kuman dengan Cara Ini

Salah satu keuntungan memiliki mobil.., adhalah Anda bsa bepergian jauhh dalam waktu yang lama dan bsa membawa banyak barang sesuai dg kebutuhan. Misalnya saja mau ltanteran selama 1 minggu, jika mobil.., Anda memiliki bagasi yang luas maka barang-barang bawaan akn muat dibawa semua.

Tapi masalah datang ketika usai dipakai membawa banyak barang dan aneka tas koper serta oleh-oleh, kemuian timbul bau yang tidak enak. Segala macam bau barang bawaan bercampur, ditambah dg suasana pengap dan lembab. Tidak enak sekali rasanya bukan?

Daripadha Anda terganggu dan malah tidak nyaman, lebih baik rajin-rajin bersihkan bagasi mobil.., ya! Luangkan waktu untuk melsayakannya daripadha mobil.., bau dan jadi tidak nyaman.

Masalahanya, membersihkannya dg vacuum cleaner atau sekadhar menjemur karpet yang adha di bagasi saja tidak cukup. Kuman dan bakteri masih tertinggal dan berpotensi menimbulkan bau.

Anda bsa memulainya dari melepas karpet dan karet yang adha di bagasi. Basahi terlebih dahulu dg selang, lalu gosok dg all purpose cleaner. Pastikan hingga bersih karena jika tidak, maka sia-sia saja. Maka dari itu, gunakn juga sikat yang bagus dan juga lembut. stlah itu, keringkan hingga benar-benar kering. Jika perlu, gunakn dryer.

 

Risiko jika karpet dan karet tidak kering sempurna, pengap dan lembab dipastikan timbul dan menjadi masalah baru.Jangan lupa gantungkan pewangi mobil.., untuk mengindari bau apek. Jika sudah lembab, tempatkan moisture absorber di dalam bagasi. Ganti penyerapnya tiga minggu sekali dan cuci bersih. Dengan begini, mobil.., akn bebas dari bau dan kuman.

Jangan lupa juga untuk melsayakan perawatan padha komponen mobil.., ya! Paling mudah dan praktis serta hemat adhalah memanggil bengkelnya datang ke rumah Anda. Daripadha lama mengantri di bengkel konvensional bukan?


EmoticonEmoticon