Honda HR-V Terbaru Resmi Diperkenalkan

Honda semakin berusaha untuk menguasai pangsa pasar mobil.., di Indonesia. stlah Ford resmi menghentikan penjualannya di tanah air, otomatis lahan penjualan semakin luas. Dari Honda, beberapa waktu belakngan ini paling meroket popularitasnya adhalah segmen crossover dg Honda HR-V sebagai salah satu model yang menduduki tahta teratas.

Akhirnya, Honda menunjukkan seri terbaru dari Honda HR-V ini. Pesuka crossover bakal disuguhi model Vezel/HR-V yang lebih radikal oleh varian All-New RS nan cakep ini. Si compact crossover yang muat banyak, tangguh dan berpenampilan elegan tersebut siap menyuguhkan keistimewaan yang ‘lebih’ berbekal body kit RS anyar.

Eksterior dan desainnya juga makin sporty, cocok untuk anak muda yang suka dg gaya hidup dinamis. Ditambah dg pilihan warna yang solid, Honda BR-V siap menjadi mobil.., best seller Stlah Mobilio dan Jazz.

Tidak hanya itu, pesona kulit terluarnya ditonjolkan oleh racikan kesegaran di bagian front grille eksklusif, lower garnish berwarna crystal black nan mewah ditutup dg alumunium wheels berukuran 18-inch. Sementara penataan ulang area dalam kabin juga kian istimewa dg beragam sentuhan baru.

Honda BR-V ini terbaru ini memang belum masuk ke Indonesia. Tapi melihat sambutan positive konsumen padha peluncurannya tanggal 5 Februari lalu di Jepang, bsa diprediksi nanti saat dirilis di tanah air akn menjadi rebutan. Info lebih lanjut menyebutkan kalau varian Hot crossover Honda itu dijadwalkan masuk pasar padha akhir Februari ini.

Bagaimana, Anda sudah siap beli mobil.., baru dari Honda?


EmoticonEmoticon