Hyundai New Santa Fe Siap Ramaikan Pasar SUV

stlah Honda dan Toyota memamerkan mobil.., terbarunya, kini giliran Hyundai yang unjuk gigi. Bulan Februari ini, dia memperkenalkan All Ne Santa Fe. Mobil SUV kamulan dari Hyundai ini mengalami ‘perombakn’ besar-besaran baik dari segi desain mobil.., hingga desain interorior.

Meski belum resmi diperkenalkan di depan khalayak umum, namun bocoran Hyundai New Santa Fe sudah bsa Anda lihat.

perubahan terutama adha padha grille depan dan LED positioning lamp dg lampu depan utama HID yang membuat tampilannya menjadi futuristik sesuai tren terkini. Lampu belakng pun turut berubah. Peleknya juga dirombak, menjadi palang lima dg dua pilihan ukuran yaitu 18inci dan 19inci.

 

Lantas bagaimana dg desain interiornya? Bersaing dg mobil.., SUV lainnya, Hyundai New Santa Fe menambahkan pengatur suhu dual zone di kabin. Ditambahkan juga desain baru padha bagian konsol tengah, setirnya pun diberi sentuhan kulit dan pengatur audio plus cruise control. Semakin terasa sekali kemewahannya.

Soal kenyamanan, kursi baris belakng kini berdesain 4:2:4 split seatback. Adapun untuk mempercantik eksterior bagian belakng, saluran buang memiliki muffler gkamu sporty.

Ada satu hal yang tidak adha di mobil.., lain. Hyundai New Santa Fe dibekali dg fitur canggih untuk lampu depan. Adanya pengontrol otomatis padha saat membelok padha malam hari, sangat membantu bagi Anda yang sering perjalanan padha malam hari. Tak cuma itu, New Santa Fe kini juga punya fitur Drive Mode dg pilihan “Normal”, “Eco”, dan “Sport”.

Berminat untuk membeli Hyundai New Santa Fe?


EmoticonEmoticon