Ingat Urutan Penting Ini Untuk Memodifikasi Mobil Anda

Sebagian besar pemilik mobil.., pastinya suka memodifikasi kendaraan dia masing-masing, entah sekedar untuk tampil beda ataupun show off di jalanan. Ada beberapa tahapan dari modifikasi, seperti bagian mesin yang tak kasat mata untuk meningkatkan performa, atau padha bodi luar yang fungsinya lebih untuk meningkatkan penampilan.

Selain mengecat mobil..,, para pesuka mobil.., biasanya memilih untuk memasang sticker padha permukaan body mobil.., dia agar lebih hemat biaya namun thetap tampil stylish. Tak jarang yang melsayakannya di awal karena berbagai alasan. Padhahal sebenarnya memasang sticker di awal modifikasi mobil.., adhalah sebuah kesalahan, menurut Wandy dari rumah modifikasi body kit dan cutting sticker Graphic Factory. Ia menyarankan supaya memasang sticker di bagian akhir dalam tahap mobil..,. Alasannya?

“Bagian terakhir, sticker. Untuk sektor awal, kita bsa mulai dari kaki-kaki dulu. Contohanya pelek, per. Baru kemuian jika kondisi lingkungan memungkinkan, kita akn masuk ke body kit,” ujarnya.

Lebih jauhh, Wandy menyarankan supaya tahap modifikasi mesin dilsayakan sesuai kondisi lalu lintas di wilayah pemilik mobil..,. Contohanya, menggenjot performa tenaga mesin hingga maksimal bagi dia yang tinggal di Jakarta cenderung merugikan dan sia-sia. Karena seperti diketahui, Ibukota sangat lekat dg yang namanya kemacetan.

“stlah body kit, bsa masuk sektor mesin, untuk fuel preasure, dan kawan-kawannya, ya lumayan lah ya untuk peningkatan HP minim-minim ya. Kalau untuk kebutuhan Jakarta mungkin nggak begitu bsa,” ujarnya.

Memodifikasi mobil.., memang sebuah hal yang sangat menggoda bagi para pesuka mobil..,. Namun bukan berati kamu harus melsayakannya secara tak beraturan atau asal coba. Pastikan ikuti saran-saran di atas biar modifikasi kendaraanmu tak sia-sia ya!


EmoticonEmoticon