Mendongkrak Performa Mobil Dengan Cara Sederhana

Selain meningkatkan durabilitas mesin, modifikasi mobil.., juga bertujuan untuk meningkatkan performa supaya kendaraan kamu thetap melaju lebih kencang. Tentu saja banyak sekali para penggila mobil.., yang melsayakannya meski harus merogoh kocek dalam-dalam.

Nah, sebenarnya adha beberapa cara mudah yang bsa kamu lsayakan untuk senantiasa meningkatkan performa mobil.., tanpa harus mengeluarkan banyak biaya loh! Anda bahkan juga bsa membuat suku cadhang sendiri. Tertarik kan? Simak tips berikut..

1. Meningkatkan Udara Dingin
Proses pembakaran dalam mesin memerlukan udara. Nah, untuk menggenjot performa mobil.., kamu, sangat disarankan untuk meningkatkan udara yang masuk ke ruang pembakaran. Salah satunya adhalah dg memasukkan udara dingin. Udara dingin dipercaya mengandung oksigen yang lebih tebal dari udara hangat. Maka dari itu, pemasangan Cold Air Intake (CAI) untuk mendpt asupan udara lebih banyak. Saat ini sudah banyak sekali tutorial cara membuat CAI yang bsa kamu lsayakan sendiri.

2. Membuka Jalur Pembuangan
Menggunakn sistem pembuangat Cat-Back berfungsi untuk memaksimalkan sisa pembakaran. Tentu saja jika pengeluaran sisa pembakaran lebih cepat, maka mesin pun akn bekerja secara maksimal. Caranya bsa kamu lsayakan dg meluruskan sistem pembuangan, mulai dari konverter katalis hingga ke ujung exhaust.

3. Upgrade Konverter Katalis
Saat ini konverter katalis after-market kebanyakn berfungsi untuk meningkatkan performa kendaraan, tidak cuma menyaring udara keluar. Maka dari itu, mengupgrade komponen satu ini dipastikan bakal meningkatkan performa mobil.., kamu hingga jadi super oke!

4. Tingkatkan Performa Ban
Ban yang bsa meningkatkan laju kendaraan saat ini sudah banyak sekali macamnya. Salah satu cara tepat untuk menggenjot performa mobil.., kamu sendiri adhalah dg mengganti ban bawaan pabrik dg ban spesial tersebut. Tak cuma itu saja, pilih juga velg yang lebih ringan. Pastikan juga ukuran ban yang kamu pilih tepat agar performa mobil.., benar-benar maksimal.

5. Upgrade Komputer Mobil
Di zaman yang makin modern ini, peran perangkat komputer semakin menjadi-jadi bagi kehidupan manusia, seperti contohanya yang terpasang padha mobil.., kamu. Meng-upgrade sistem komputer di mobil.., kamu juga bsa meningkatkan performa loh! Pasalnya kamu bsa mengatur jumlah bahan bakar yang masuk ke dalam ruang pembakaran secara taktis.


EmoticonEmoticon