Suzuki Ertiga Dreza, Varian Terbaru Mobil Keluarga

Apakah Anda berencana untuk membeli mobil.., baru? Awal tahun 2016, Suzuki meluncurkan varian baru dari seri Ertiga. Namanya New Ertiga Dreza, dg berbagai inovasi baru yang pantas untuk dipertimbangkan. Tidak hanya itu, adha banyak perubahan dari sisi interior dan eksterior.

Hal yang paling terlihat adhalah desainnya menjadi lebih elegan dan terlihat mewah. Walau masuk jenis mobil.., keluarga, Suzuki Ertiga Dreza ingin membuat pemiliknya merasa nyaman dan juga mengecap kemewahan. Salah satu yang paling mencolok dari inovasi di mobil.., ini adhalah head unit New Advance 9 inci audio video navigation (AVN) layar sentuh berkualitas high definition (HD). Support untuk android dan iOS di smartphone Anda. Keren kan?

 

Tidak cuma itu, Suzuki New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS juga memperbarui keamanan mobil..,. Ditambahkan antilock braking system yang membuat mobil.., Anda jauhh lebih sulit untuk dibobol maling. Bumper juga mengalami perubahan menjadi lebih tangguh dan tak mudah rusak.

Yang paling utama di Suzuki New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS adhalah penampilan interiornya yang terlihat begitu mewah dan juga nyaman. Dominasi warna coklat dan hitam yang solid, wood panel yang berkualitas dan juga cover seat kualitas kelas atas menambah nilai plus padha mobil.., ini.

Lalu berapa harganya? New Ertiga Dreza MT dijual dg harga Rp. 229.500.000, New Ertiga Dreza GS dg harga 223.900.000, dan New Ertiga Dreza GS AT dijual dg harga Rp.236.500.000. Semua dipasarkan dg harga on the road (OTR) di wilayah Jabodetabek. Warna-warnanya juga menarik yaitu Cool Black, Grapite Grey,dan PearlSnow White.

 

Jangan lupa walau mobil.., baru thetap harus rajin diservis ya! Jika Anda malas untuk membawanya ke bengkel, maka biar bengkelnya yang datang ke rumah Anda. Dijamin pelayanan prima, aman dan juga hasilnya sesuai keinginan Anda.

 

 

 


EmoticonEmoticon