Tips Membeli Mobil Untuk Pemula

Memiliki mobil.., adhalah salah satu impian besar dari masyarakat tanah air. Selain karena nyaman untuk dipakai berkendara, beberapa orang menggunakn mobil.., untuk menaikkan prestise dia dan tampil lebih percaya diri setiap bepergian. Tak heran jika minat untuk kendaraan roda empat ini makin hari makin meningkat.

Jika sekiranya kamu sudah memiliki uang cukup untuk membeli mobil..,, adha beberapa hal penting yang perlu diperhatikan sebelum benar-benar melsayakannya. Pertama, pilihlah mobil.., yang sesuai dg kebutuhan dan anggaran. Lsayakan beberapa research dan bertanya padha teman-teman kamu yang sudah punya mobil.., mengenai tipe atau jenis apa yang seharusnya kamu beli. Fungsinya? Anda bsa menjaga kondisi keuangan supaya thetap stabil nantinya. Pasalnya, kamu masih harus memikirkan biaya cicilan bulanan, biaya servis, pajak tahunan dan banyak lainnya.

Jika memungkinkan, membeli mobil.., secara tunai adhalah opsi terbaik. Namun jika memang belum punya anggaran mencukupi, pembelian secara kredit bsa jadi opsi lain. Nah, masalahanya sekarang tinggal menentukan mana perusahaan yang bsa memberi bunga terendah dan bsa dipercaya. Tak jarang dealer sekarang menawarkan bonus ini dan itu ketika kita hendak membeli barang dia. Tak usah malu untuk memastikan berkali-kali jika apa yang dia tawarkan memang benar.

Saat membeli mobil..,, jangan lupa untuk mengecek apakah barang yang akn kamu bawa pulang itu merupakn brand yang harganya akn tinggi ketika dijual kembali suatu saat nanti. Bukannya berpikir terlalu jauhh, namun beberapa mobil.., harganya akn merosot drastic ketika dijual ulang karena sudah berstatus secondhand, meski bentuknya masih mulus banget.

Detik-detik terakhir sebelum menkamutangani surat pembelian, jangan lupa untuk melsayakan test drive alias mencoba langsung. Tak usah malu, kamu bsa meminta untuk test drive beberapa jenis mobil.., berbeda untuk bsa menentukan mana yang layak dibeli.

Yang terakhir, pahami pentingnya asuransi. Memang terlihat sepele, namun asuransi bsa melindungi kantong kamu agar tak terkuras dg mudah jika suatu saat nanti mengalami tabrakn atau sejenisnya. Well, jika kamu membeli mobil.., seacara tunai, maka kemungkinan tidak akn adha asuransi.

Catat baik-baik tips di atas sebelum kamu membeli mobil.., ya! Jangan lupa, merawat mobil.., dg baik juga menjadi investasi jangka panjang. Servis mobil.., adhalah kuncinya, dan hidup sekarang jauhh lebih mudah karena adha bengkel mobil.., yang bsa datang ke rumah Anda. Efisien waktu dan tenaga bukan?


EmoticonEmoticon