Tips Memilih Cat Mobil Yang Perlu Dicatat Baik-Baik

Meski tak menunggangi mobil.., sport mahal dan mewah, kamu sebenarnya masih bsa eksis dan tampil mencuri perhatian ketika berkendara di jalan. Caranya? Tentu melsayakan sentuhan-sentuhan untuk mobil.., kamu, terutama bagian luar yang memang terpampang nyata.

Salah satu cara yang sering dilsayakan orang adhalah mengecat warna mobil.., dia jadi ngejreng. Hal ini sebenarnya tidak salah, namun adha baiknya kamu mengingat beberapa hal berikut sebelum pergi mengecat warna mobil.., kamu sebelum nanti menyesal belakngan. Karena seperti diketahui, biaya cat mobil.., tidak murah!

1. Pilih Yang Sesuai Dengan Diri Anda
Sebelum memikirkan pkamungan orang lain, pikirkan diri kamu dulu. Maksudnya, pilihlah warna yang memang kesukaan kamu atau menggambarkan karakteristik kamu. Jadi tak peduli apa kata orang nanti, kamu thetap akn puas mengendarai mobil.., karena memang itu adhalah warna pilihan hati kamu.

2. Mencoba Warna Terang
Beberapa dari kalian mungkin suka dg warna-warna gelap, seperti hitam. Namun tak adha salahanya juga mencoba warna yang cerah. Selain fresh dan tampil tidak monoton, warna terang bsa juga menghindarkan kamu dari risiko tertabrak, terutama di malam hari. Karena jika mobil.., kamu berwarna gelap, adha kemungkinan pengendara lain yang tak konsentrasi luput melihat mobil.., kamu.

3. Warna Metallic
Akhir-akhir ini salah satu warna yang populer adhalah metallic. Selain terlihat elegan dan mewah, warna ini bsa menyamarkan kotoran yang menempel padha mobil.., kamu dan juga tahan lama. Namun perlu diingat jika cat ini harganya sedikit lebih mahal dari yang biasa.

4. Hindari Warna Pasaran
Selain mainstream, warna stkamurd keluaran pabrik biasanya rawan jadi sasaran pencuri. Selain itu, karena mobil.., dg warna ‘default’ sangat mudah dijual, maka akn sangat sulit untuk melacaknya lagi. So, be colorful, be different!

Kalau kamu lebih suka warna mobil.., yang seperti apa?


EmoticonEmoticon